No[o]ne Bocorkan Alasan Bubarnya Main Roster Virtus.pro

Naik turunnya performa suatu team merupakan hal wajar yang biasa terjadi di setiap bidang. Seperti kita ketahui Virtus.pro adalah organisasi esports raksasa asal Russia, tidak hanya di CS:GO melainkan untuk divisi Dota 2. Menjadi raksasa di setiap Major Event dari Valve tentunya membuat team ini sangat disegani.

Team Dota Virtus.pro tidak sepenuhnya bubar, mereka menyisakan sang Midlaner Vladimir “No[o]ne” Minenko dan Kapten team mereka Alexei “Solo” Berezin dan merombak sisanya serta merotasi generasi baru lapis duanya VP.Prodigy untuk naik ke main roster dari VP.

 BACA JUGA: Virtus.pro Bubar, Roster VP.Prodigy Naik Menjadi Tim Dota 2 Utama

Sebelumnya Virtus.pro memiliki roster yang sangatlah kuat dan sempat merajai Major Event yaitu saat memiliki squad yang berisikan Ramzes, No[o]ne, 9Pasha, Lil dan Solo. VP juga sempat merajai setiap tournament dari ESL dan juga memborong banyak mobil dari Mercedes Benz disetiap seasonnya dengan lolos sebagai juara & menjadi MVP di masa jayanya.

ARTIKEL NOONE 2 3eaaa

Namun sekarang semua itu hanya jadi cerita dan sejarah bagi VP melihat kenyataan mereka harus berpuasa cukup lama. Segala upaya telah dilakukan. Berkali-kali merombak tim hingga merotasi dengan mengangkat VP.Prodigy mengisi squad utama yang dinilai bisa menjadi team pelapis dan memberikan performa yang lebih baik.

ARTIKEL NOONE4 5b6d8

Selama masa inactive, Solo bersama No[o]ne terpaksa meneruskan karirnya dengan membentuk teamnya lagi sendiri dengan nama JustError. Midlaner yang telah membela bendera VP selama kurang lebih 4 tahun tersebut memberikan pernyataan melalui media berita CIS yaitu Cybersport mengenai alasan bubarnya Virtus.pro.

 No[o]ne menyatakan bahwa “team chemistry” adalah alasan utama di balik bubarnya VP pada awal musim ini. 

 “Saya tidak yakin ada masalah yang besar, karena kami memiliki hasil yang sangat baik setahun belakangan. Kami menempati posisi 2 besar di segala turnamen, kecuali OMEGA League. Tidak ada masalah yang besar. Saya hanya tidak yakin bahwa para pemain dan manajemen memiliki visi yang sama, masalahnya adalah chemistry tim,” jelas No[o]ne.

Sekarang No[o]ne sudah bermain dengan team JustError yang mengharuskan dirinya merubah role yang dimainkannya, dimana ia harus bermain sebagai Offlane sesuai ketertarikan dirinya untuk mencoba role tersebut.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!