Dibangkucadangkan kennyS Malah Main Valorant Sama Tim Alliance

Hayoooo, pindah lagi nih jangan-jangan?!
by Seno Aji
kennyS Malah trial Valorant dengan Tim Alliance

Salah satu AWP-er legendaris Counter Strike: Global Offensive CS:GO, kennyS, baru-baru ini ketahuan melakukan “trial” dengan roster Valorant milik organisasi Alliance. Info yang bocor lewat  sebuah tweet ini sontak membuat komunitas CS:GO kebakaran jenggot. Pasalnya belakangan ini semakin banyak pro player CS:GO yang memutuskan untuk pindah profesi menjadi pemain Valorant!

Dilansir dari tweet yang dicuitkan oleh analist Alliance Mitch “MitchMan” McBride, diketahui kennyS yang sejatinya masih berstatus pemain organisasi G2 tertangkap tangan bermain Valorant bersama roster Alliance. Hal ini diketahui setelah MitchMan menunggah tangkapan layar saat roster Alliance berada dalam satu lobby dengan kennyS. Sayangnya tweet ini enggak bertahan lama, pasalnya MitchMan langsung menghapus tweet tersebut setelah menimbulkan kegaduhan

Kennys leak 952f0

Menurut reporter Valorant dan Overwatch Arran ”Halo” Spake, tweet yang mengandung tangkapan layar tersebut memang sengaja dihapus oleh MitchMan. Lebih jauh lagi menurut sumber yang dimiliki oleh Halo, walaupun kennyS melakuakn trial dengan Alliance, kennyS belum memutuskan untuk pindah secara permanen menjadi pro player Valorant. Sampai saat ini kennyS masih membuka dirinya dan tertarik untuk meneruskan karirnya sebagai pro player CS:GO.

KennyS langsung buka suara mengenai hal ini, Dia membalas sebuah tweet yang menanyakan kabar dirinya akan pindah menjadi pro player Valorant. Tweet tersebut menanyakan “tolong katakan bahwa kabar ini adalah (kabar) palsu....Kumohon”. KennyS langsung membalas tweet tersebut dengan mengatakan bahwa memang Valorant adalah game yang seru, tetapi saat ini aku lebih ingin bermain CS.

BACA JUGA: Team Vitality Sambut Kembalinya Dan "apEX" Madesclair

Selain itu yang menarik dan menjadi perhatian adalah nick name yang digunakan kennyS, dia menggabungkan namanya dengan nick pemain CS:GO asal Perancis yaitu Nathan “NBK-“ Schmitt, yang sekarang memperkuat roster CS:GO milik OG. Meskipun NBK- memiliki status dicadangkan dari OG, seperti halnya kennyS dia masih membuka dirinya untuk melanjutkan karir di CS:GO daripada pindah ke Valorant.

NBK OG 05be7

Alliance saat ini memang memiliki spot kosong di roster Valorant mereka, meskipun waktunya sedikit aneh. Setelah mereka sukses lolos kualifikasi VCT Master melalui event Challanger Two, mereka malah mengumumkan bahwa Vilius “krea6oN” Malinauskas keluar dari roster Valorant mereka. Selain itu alasan yang diberikan oleh Alliance tentang hal ini juga terbilang janggal karena mereka hanya mengatakan bahwa krea6oN “kurang pengalaman untuk bermain sebagai sebuah tim.”

KennyS dibangkucadangkan oleh G2 pada minggu kemarin, ketika G2 gugur dari turnamen IEM Katowice. G2 kini menggunakan jasa Nikola “NiKo” Kovac di posisi hybrid/rifler dan membawa Audric “JACKZ” Jug sebagai starter.

Alliance harus segera menutup kekosingan dalam roster ini, karena mereka harus bermain pada turnamen VCT Master yang akan berlangsung pada tanggal 12 Maret 2021. Gimana nih guys, setelah Hiko dan beberapa pro player lain pindah, tiba-tiba jadi banyak juga player CSGO yang hijrah, menurut kalian pertanda apa nih ?

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Na'Vi Rekrut Bocah 13 Tahun untuk Menjadi Pemain Akademi CS:GO

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!