Team Vitality Sambut Kembalinya Dan "apEX" Madesclaire

Dan "apEX" Madesclaire

Kabar baik datang bagi Team Vitality setelah Dan "ApEX" Madesclaire memutuskan kembali ke tim CS:GO asal Perancis tersebut. Keterangan ini terkonfirmasi dari unggahan akun media sosial Team Vitality dari Kamis (18/2/2021).Pasalnya, apeX yang menyandang ban kapten tim sempat memutuskan mundur untuk pensiun.

Kembalinya sang kapten menjadi angin segar bagi Team Vitality, sekaligus kabar baik bagi para fans. Saat ini tim-tim CS:GO di seluruh dunia sedang mempersiapkan diri bertarung di gelaran IEM Katowice season XV.

BACA JUGA: Bikin Tweet dengan Bahasa Portugis, SK Gaming Ingin Kembali ke CS:GO?

Di bawah kepemimpinan ApeX, Team Vitality berhasil membawa sejumlah prestasi. Karenanya, ketika ia memutuskan vakum dari scene CSGO pada 9 Februari 2021 benar-benar mengejutkan.
Dengan kembalinya apEX, artinya roster Team Vitality kini memiliki enam pemain.

apex esl 7190d

apEX akan memimpin timnya yang terdiri dari Cedric "RpK" Guipouy, Richard shox" Papillon, Kevin "misutaaa" Rabier, Nabil "Nivera" Benrlitom, dan Mathieu "ZywOo" Herbaut.

Baca selanjutnya:

Siapakah ke 5 Pemain Counter Strike Global Offensive Terbaik di Dunia?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!