CS: GO Major Kembali Digelar Usai Jeda Dua Tahun

PGL CS:GO Major 2021

Setelah sempat 'jeda' dua tahun, Valve mengumumkan Counter-Strike: Global Offensive Major atau CS: GO Major akan kembali digelar pada 2021. Perhelatan scene kompetitif akan diselenggarakan oleh PGL, event organizer esports kenamaan yang juga menangani Dota Pro Circuit 2021 untuk region SEA.

Event CS: GO Major 2021 akan digelar di Stockholm , dimana final dijadwalkan pada Oktober-November tahun ini. Stockholm menjadi tuan rumah ketiga kalinya turnamen Major sejak November 2013. Dilansir Esports Insider, menurut siaran persnya, turnamen Counter-Strike: Global Offensive Major sesion ini akan jadi yang pertama yang ditayangkan dalam format 4K.

CSGO Major 2021 8f910

BACA JUGA: Kevin "xccurate" Susanto Resmi Gabung dengan NG Esports, Siap Jadi Awper Tim Super Asia

Event ini juga menjadi turnamen Major ketiga yang diselenggarakan PGL. Dua turnamen Major sebelumnya adalah Krakow Major pada 2017, lalu Cluj-Napoca Major digelar tahun 2015.

"Pertama-tama, kolega saya dan saya adalah penggemar Counter-Strike. Kami tumbuh dan menyaksikan game ini semakin besar dan besar, persis dengan kecepatan yang sama dengan perkembangan kami sebagai sebuah perusahaan," ujar CEO PGL Silviu Stroie, menanggapi berita penunjukkan sebagai penyelenggara event. 

Baca selanjutnya:  Hansel “BnTeT⁠” Ferdinand Dalam Negosiasi dengan Tim EXTREMUM

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!