PGL Umumkan 8 Team Dota 2 Pro Circuit 2021 - Region SEA

Qualifier akan dimulai 18 Januari 2021
PLG host dota 2 pro circuit sea

PGL dengan bangga mengumumkan hati menjadi penyelenggara Dota Pro Circuit - SEA Region untuk dua musim mendatang. PGL adalah EO esports yang didirikan pada 2002 telah menangani event organizer, studio, dan produksi video, serta TV dan streaming online untuk ratusan turnamen esports internasional dan telah menjangkau jutaan penggemar dari seluruh dunia.

PGL Menyatakan musim pertama  Dota 2 Pro Circuit SEA akan dimulai pada pada 18 Januari dan akan berlangsung selama enam pekan hingga 27 Februari 2021. DPC - SEA Region 2021 akan memperebutkan total prizepool senilai $ 280.000.

Dota Pro Circuit sea b7a8a

8 tim DOTA2 terbaik dari wilayah Asia Tenggara akan bersaing di Divisi Atas musim DPC, sebagai berikut:
4 direct invitational:

TNC
Fnatic
T1
Boom Esports

8 tim akan memperebutkan 4 slot tersisa dalam Closed Qualifier:

496 Gaming
ex-IO Dota2
Execration
Smart Omega
Vice Esports
Galaxy Racer
Cignal Ultra
Neon Esports

BACA JUGA: Apa Saja Cabang Esports di SEA Games 2021?

Closed Qualifier terdiri dari dua tahap:
Tahap 1 - 8 tim akan memainkan DE BO 3 Bracket untuk mendapatkan 4 tim pemenang. Keempat tim ini akan lolos ke Upper Divisio dan 4 tim terbawah akan bermain di tahap kualifikasi berikutnya.

Tahap kedua akan terdiri dari 12 tim: 4 tim terbawah dari Closed Qualifier Tahap 1 + 8 tim yang akan lolos setelah Open Qualifier. Selanjutnya 2 tim teratas dari setiap kualifikasi akan bersaing di Tahap Closed Qualifier 2.
Tahap 2 - Tim akan bermain dalam 2 grup Round Robin BO2 - 6 tim di setiap grup. Tempat ke-5 dan ke-6 dieliminasi. Tim yang tersisa akan lolos ke Lower Division.
Braket Round Robin akan dibuat untuk setiap Upper dan Lower Division. Pertandingan akan dimainkan dalam format BO3.
Dua tim terbawah dari Upper Division akan turun ke Lower Division, sedangkan dua tim teratas dari Lower Division akan promosi. Dua tim terbawah dari Lower Division akan tersingkir dari liga dan Open Qualifier akan memutuskan tim mana yang akan menempati slot ini di musim depan. Tiga tim teratas di kawasan Asia Tenggara akan mendapatkan slot untuk Major.

Informasi lebih lanjut tentang Musim SEA DPC 2021 akan segera terungkap di platform sosial PGL. 

Baca selanjutnya: Save- on Kapten Virtus.Pro: "Kami Belum Jadi Team Tier 1"

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!