Inilah Jadwal Lengkap Dota Pro Circuit 2021 : Season 1 Region SEA

Siapa yang disini sudah menunggu aksi-aksi terbaru pertandingan Dota Pro Circuit 2021 : Season 1?
Dota Pro Circuit 2021 SeA dimulai

Seiring kepastian gelaran Dota Pro Circuit (DPC) tahun ini, komunitas Dota 2 Indonesia bersemangat dan menumbuhkan minat bermain secara perlahan. Qualifier DPC 2021 Southeast Asia yang sudah dijalankan langsung menyita perhatian peminat Dota 2 Indonesia. Pembukaan tahun baru 2021 yang sangat menyenangkan, diawali dengan pertandingan Dota 2. Pasalnya DPC 2021 ini merupakan turnamen yang sudah ditunggu-tunggu terutama para pemain Dota 2 Indonesia, mungkin hal ini merupakan lembaran baru bagi pemain Dota 2 di Indonesia.

Dibandingkan dulu, sekarang ini #Indopride kita sudah berjuang dengan profesional player yang sudah seringkali bertanding dikancah International. Tidak lupa juga dengan Army Geniuses, bibit baru Dota 2 Indonesia. Pada tanggal 18 Januari 2021, DPC 2021 untuk wilayah SEA akan dimulai, dibuka dengan pertandingan Lower Division, kemudian disusul Upper Divsion pada tanggal 20 Januari. 

Kini hanya tersisa sekitar 3 hari lagi sebelum event tersebut dimulai. Kedelapan tim di Upper Divsion dan Lower Division bermain dalam satu grup round robin, tentunya hal ini akan menjadi pertunjukan yang menarik karena para peserta ingin mendapatkan yang terbaik di DPC 2021 untuk memperbesar kesempatan lolos ke Major pertama.

BACA JUGA: inYourdreaM Daftar DPC 2021 Bersama Dreamocel Dan Chyuan

Inilah jadwal lengkap Dota Pro Circuit 2021: Season 1 - Southeast Asia Upper Division :

 dota-pro-circuit-2021-season-1-upper-divsion

dota-pro-circuit-2021-season-1-upper-divsion

Inilah jadwal lengkap Dota Pro Circuit 2021: Season 1 - Southeast Asia Lower Division :

dota-pro-circuit-2021-season-1-lower-divsion

 dota-pro-circuit-2021-season-1-lower-divsion

Yang menjadi perhatian nanti adalah pertandingan di lower division karena ZeroTwo akan berhadapan dengan Army Geniuses. Hhmmm kira-kira bakal seseru apa yah ? Jangan lupa nonton pertandingan Dota Pro Circuit 2021: Season 1 di youtube Ligagame Esports TV! 

Baca selanjutnya: Manager Boom Esports Bahas Soal Drew, Scene Dota2 dan DPC 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!