Wardell Gabung ke Version1 Sebagai Pemain Stand-in

Matthew 'Wardell' Yu akhirnya resmi bergabung ke tim Valorant Version1 Valorant. Wardell msuk sebagai pemain stan-in atau pengganti untuk mengisi tempat Maxim 'wippie' Shepelev.

Wardell, 23 tahun, meniti karier pro di scene CSGO berrsama tim Ghost Gaming sebelum banting setir dan mencoba peruntungan ke Valorant. Ia berlabuh ke TSM pada Mei 2020 dan berhasil menjadi runner-up Valorant First Strike NA. Pencapaian terbaiknya di TSM adalah meraih gelar juara VCT NA Stage 3 Challengers 2 pada Agustus 2021. Sayangnya TSM gagal bersaing di agenda VCT 2022. Usai kampanye awal musim yang buruk, Wardell memutuskan hengkang setelah dua tahun bersama TSM. Pemain Kanada itu praktis berstatus free agent atau bebas sejak Maret 2022.

Setelah tanpa tim selama kurang lebih satu bulan, Version1 mengumumkan resmi telah mengontrak Wardell. Kesepakatan ini diumumkan via Twitter, Selasa (26/4). Wardell didatangkan sebagai pemain stand-in atau pengganti. TSM mengkonfirmasi perekrutan Wardell bisa jadi bersifat sementara untuk menggantikan wipie karena pemain asal Rusia itu menghadapi masalah dengan visanya.   

“Valorant versi 1 telah menandatangani Wardell sebagai pengganti sementara untuk Wippie,” tweet org tersebut. Perubahan roster sementara ini disebabkan oleh keadaan terkait visa, dan kami bermaksud agar Wippie bergabung kembali dengan roster ketika dia mampu melakukannya.”

BACA JUGA: Bungkam LOUD 3-0, OpTic Gaming Juara VCT Masters Reykjavík 2022

Seperti diberitakan sebelumnya, Wardell lewat Instagram story-nya mengungkap belum berencana untuk bergabung dengan tim Valorant meski sudah mendapat beberapa tawaran menggoda. Namun, kini ia “bersemangat” untuk mulai bermain untuk Version1, mengejar lebih banyak kesuksesan dalam perjalanan mencapai VCT Masters 2022 Stage 2. 

Well, menarik dinanti bagaimana kiprah Wardell bersama Version1 di VCT NA Stage 2 yang akan memulai babak Open Qualifier pada 28 April hingga 5 Mei 2022. Version1 gagal menuju VCT Stage 1 Masters di Reykjavik setelah finis di posisi 5-6 di NA Challengers.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

Ngovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Sentinels TenZ Sanjung Duet Paper Rex f0rsakeN dan Jinggg di VCT Masters 2022

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!