Vision Strikers Resmi Datangkan Buzz dan Babo

vision strikers buzz-babo

Vision Strikers akhirnya mengumumkan roster terbarunya dan emmperkenalkan dua nama baru yakni Buzz dan Babo. Setelah berpisah Kim "glow" Min-soo pada hari Senin, Vision Strikers akhirnya mengungkapkan siapa yang akan mengambil tempat kapten menjelang putaran berikutnya dari VALORANT Champions Tour Korea Stage 3 mendatang.

Mantan pemain Rio Company dan TUBEPLE Gaming Yu "BuZz" Byung-chul dan Kim "babo" Myeong-kwan telah bergabung dengan tim. Kini Vision Strikers pun telah memiliki roster enam orang. 

BuZz, 18, dan babo, 19 — yang sebelumnya meminta untuk mengubah in-game-nya menjadi MaKo di acara mendatang — adalah dua pemain muda paling menjanjikan di Korea, mencatat beberapa peringkat dan K / D tertinggi di wilayah tersebut.

BACA JUGA: Riot Games Tampilkan Mode Terbaru di Valorant: Replication!

Kedua pemain berkompetisi di VCT Stage 2 Challengers dengan berbagai tingkat kesuksesan, menempati posisi keempat dan kelima dalam turnamen kualifikasi baru-baru ini.

BuZz dan babo dikenal apik memainkan agen Duelist seperti Jett dan Raze tetapi lebih dari mampu untuk berperan sebagai suportif dengan Sage. Masih harus dilihat bagaimana para pemain akan cocok dengan Vision Strikers — dan peran apa yang akan mereka mainkan ke depan.

Lee "k1Ng" Seung-won
Goo "Rb" Sang-Min
Kim "stax" Gu-taek
Kim "Zest" Gi-seok
Yu "BuZz" Byung-chul
Kim "MaKo" Myeong-kwan

Vision Strikers akan bangkit kembali menjelang VCT Masters Berlin pada September 2021 dengan enam pemain mereka. Mendatangkan BuZz dan babo juga menjadi bentuk investasi bagi organisasi seiring scene Valorant di Korea yang semakin kompetitif.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Info Jadwal dan Bracket VALORANT Champions Tour Masters 2 Reykjavík

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!