Riot Games Tampilkan Mode Terbaru di Valorant: Replication! 

Akankah 5 vs 5 agent yang sama?
valorat- replication

Riot Games menampilkan teaser game mode terbaru di Valorant bernama 'Replication'. Mode permainan ini direncanakan hadir pada update Episode 2 Act 3.

Valorant sebagai game FPS tactical memiliki fitur dan gameplay yang unik. Untuk memulai, pemain masuk ke lobby dan memilih Agent, sebutan untuk character di Valorant, untuk bertempur 5 vs 5. Di dalam arena, pemain bukan hanya beradu kecepatan dan ketepatan soal menembak, tapi juga menggunakan skill-skill yang dimiliki setiap Agent yang dimainkan. Pertempuran pun menjadi lebih menarik dengan komposisi pick (pemilihan) Agent untuk strategi yang diinginkan.

Keunikan setiap Agent membuat Valorant menjadi game shooter yang menyenangkan sekaligus serius. Nah, bagaimana jika di satu tim dapat memainkan dua atau lebih Agent yang sama? Seriously, mode terbaru Replication akan menawarkan pengalaman berbeda bagi pemain Valorant. Well, berikut ini semua yang perlu kita ketahui tentang mode Replication.

Teaser mode terbaru ini menampilkan Brimstone mengeluarkan skill smokes yang menutupi area di A Site di map terbaru Breeze. Terlihat ada 11 smokes artinya lebih banyak asap daripada yang biasanya digunakan Brimstone! Yeap bisa jadi ada lebih dari dua pemain Brimstone turun bertempur di map. Banyak player dan fans Valorant mulai penasaran dan berspekulasi tentang Replication.

valorant brimstone smoke a542b

Meskipun secara teori mode ini terdengar menyenangkan, tapi mungkin juga bisa membuat sedikit frustrasi. Bayangkan ketika banyak pemain melakukan flash dalam game, Raze dapat mengirimkan lusinan Boom Bot, Sova dapat meluncurkan Shock Darts ke seluruh map, dan Sage dapat memblokir beberapa pintu masuk dengan wall-nya.

valorant agent 45e00

Yeap, jika pemain dapat meniru kemampuan agen atau agen apa pun, seluruh peta akan menjadi kacau balau. Sepertinya Riot Games akan mengatur untuk menyeimbangkan mode dan jenis batasan dalam hal penggunaan skill.

BACA JUGA: Valorant Akan Hadirkan Mekanik Baru, Mungkinkah Juga Mode Battle Royal?

Sejauh ini belum ada info atau petunjuk lebih lanjut tentang mode Replication. Apakah mode ini akan menjadi permanen atau waktu terbatas seperti dua mode sebelumnya, yakni Snowball Fight dan Escalation. Lalu, apakah mode permainan hanya akan tersedia di map Breeze saja?
Riot Games ingin menghadirkan mode permainan "casual" yang lebih santai untuk seru-seruan. Mode ini juga mengingatkan kita pada One for All di League of Legends, dimana pemain memakai hero/champion yang sama dalam MOBA 5 vs 5.

Mode Replication rencananya akan tersedia di patch 2.09 yang hadir beberapa pekan mendatang. Mode ini mungkin dirancang khusus untuk Episode 2 Act 3 dan peta baru Brezze yang akan memberikan pengalaman gameplay menyenangkan dengan lusinan skill yang mencakup seluruh area.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Mengapa Map Baru Valorant: Breeze Disukai Pemain CS:GO?

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!