Version1 Lepas Zander dan Wardell Dicadangkan

by Agustinus Dapot
Version 1 Zander

Version1 melakukan pembenahan roster Valorant dengan memindahkan Alexander “Zander” Dituri ke daftar cadangan. Organisasi esports Amerika Utara menyatakan Zander diizinkan untuk mengeksplorasi pilihannya.

Kemungkinan tidak akan ada perubahan daftar nama lain di Version1 pada saat penulisan, menurut sumber sebagaiman dikutip dari Dotesports. Selain Zander, Verson 1 juga kemungkinan tidak akan menyertakan Matthew “WARDELL” Yu kembali ke roster.

Nama Zander mulai mengorbit bersama tim SoaR. Ia kemudian bergabung ke Version1 pada Desember 2021. Kiprahnya relatif sukses selama periode lima bulannya bersama tim. Dia berhasil membawa Version1 ke posisi enam besar selama VALORANT Champions Tour Stage One Challengers, yang berakhir pada 27 Maret.

Namun, Version1 gagal lolos ke babak penyisihan grup dalam VCT Challengers Stage 2 setelah dikalahkan Girl Kissers di kualifikasi terbuka. Version1 tersingkir dari turnamen tak lama setelah kekalahan dari Complexity.

BACA JUGA: Tips Setting Sensivitas dan DPI Valorant Terbaik

Version1 kemungkinan akan bersaing di turnamen yang lebih kecil sepanjang sisa tahun ini setelah gagal lolos ke VCT Masters Two, yang akan diadakan di Kopenhagen, Denmark. Dua tim dari Amerika Utara akan lolos ke turnamen melalui babak playoff Stage 2 yang akan dimulai pada 16 Juni mendatang.

Sementara bagi Zander agaknya dia tidak akan kesuiltan menemukan tim baru karena reputasi dan kiprahnya di scene Valorant region Amerika Utara. Sejumlah tim yang tidak lolos ke babak grup Stage 2  kemungkinan akan membuat perubahan roster lebih lanjut, menurut sumber.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Jadwal dan Hasil Pertandingan VCT Challengers Indonesia Stage 2 Group Stage

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!