VCT Masters 3 Berlin: Vision Strikers Lolos ke Babak Playoff

Vision Strikers Lolos ke Babak Playoff

Vision Strikers sukses mengamankan satu slot ke babak playoff VCT Masters Berlin usai mengalahkan Acend 2-0 pada Senin (13/9). Tim asal Korea Selatan lolos ke playoff dari Group A yang disebut sebagai grup neraka, bersama 100 Thieves dam Team Envy.

Pada laga semalam, Vision Strikers mem-pick map Haven di game pertama. Game plan dan permainan agresif mereka langsung menyergap tim Acend. Sebuah kopling yang mengesankan dari starxo dikalahkan oleh yang lebih indah dari BuZz pada kombo Jett-Operator, dengan Vision Strikers memimpin 8-4. BuZz mampu mengalahkan cNed di seluruh peta berkat beberapa kilatan dan garis patahan yang nyaris sempurna dari stax di Breach. Bahkan beberapa heroik dari cNed tidak dapat menghasilkan ronde yang dibutuhkan Acend dan Vision Strikers mengambil Haven 13-7.

 BACA JUGA: Daftar 16 Tim yang Lolos ke VCT Masters Berlin

Strategi serangan Vision Strikers berlanjut ke game kedua di map Icebox. Mereka menyerbu ke situs A dengan pembukaan pistol round dan Acend baru bisa menghentikan di round kelima. Namun, Vision Strikers kembali merebut round berikutnya dengan flawless dan menghentikan momentum.

Acend coba mengejar dan mereka berhasil mendekat tertinggal 7-5 setelah cengkeraman luar biasa dari cNed. Momentum itu dihentikan Vision Strikers yang mengunci tiga putaran berturut-turut di pertahanan untuk menyangkal comeback dan mengambil peta 13-9.

Kemenangan ini memastikan Vision Strikers tempat playoff di Berlin sekaligus satu slot ke Valorant Champions melalui poin VCT yang diperoleh. Sementara itu tim Acend tetap bersemangat meski nasib mereka di Berlin akan ditentukan lagaSuperMassive Blaze vs PaperRex nanti.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Riot Ubah Format VCT Masters 3 Berlin Seiring Aspirasi Komunitas Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!