VCT Masters 3 Berlin Rekap: Sentinels Kalah, Paper Rex Angkat Koper

VALORANT VCT Masters 3 Berlin

Turnamen Valorant Masters 3 Berlin menyajikan pertarungan sengit dan krusial di fase group. Penampilan impresif tim asal NA, Sentinels yang meraih kemenangan beruntun akhirnya dihentikan oleh G2 Esports dengan skor  2-0. Meski kalah, baik Sentinels dan G2 Esports menuju ke semifinal dan mungkin akan saling berhadapan lagi.
Sementara satu-satunya harapan dan wakil SEA yakni Paper Rex harus angkat koper setelah kalah 1-2 dari SuperMassive Blaze

Setelah menang melawan G2 Esports, Sentinels merasa percaya diri tetapi G2 berhasil mengamankan kemenangan 2-0 melawan juara Amerika Utara dan mengejutkan semua orang. KRÜ Esports membawa pulang kemenangan melawan Vivo Keyd, mengalahkan tim di pertandingan Determinasi.

Rekap Hari 6 Valorant Masters Berlin
Pertandingan A4 — Paper Rex vs SuperMassive Blaze (1-2)

Tim Asia Tenggara Paper Rex tersingkir dari turnamen tersebut oleh SuperMassive Blaze dengan kemenangan yang diraih dengan susah payah. Meskipun memulai dengan kuat dan memenangkan peta pertama 14-2, SuperMassive Blaze berhasil meraih dua kemenangan beruntun dan membawa pulang seri 1-2.

Pertandingan D5 — Sentinel vs G2 Esports (0-2)

G2 Esports dan Sentinels terlibat dalam olok-olok selama beberapa waktu dan pertama kali ketika kedua tim saling berhadapan. Di pertemuan pertama Sentinels membawa pulang kemenangan 2-0. Namun segalanya berjalan berbeda dalam pertandingan ulang hari ini di mana G2 Esports mengejutkan semua orang dengan mengemas kemenangan dominan 13-3 di Icebox.

Sentinels melakukan pertarungan yang lebih keras di Split tetapi G2 Esports akhirnya menang 13-11. Dengan kemenangan tersebut, G2 Esports akan melaju ke babak semi final dan kemungkinan besar kedua tim akan saling berhadapan lagi di ajang tersebut.

BACA JUGA: Valorant Episode 3 Act 3: Tanggal Rilis dan Teaser Dua Agent Baru

Pertandingan B5 — Vivo Keyd vs KRÜ Esports (0-2)

Vivo Keyd vs KRÜ Esports menjadi laga penentu dan kedua tim menunjukkan ketangguhan dengan game pertama berakhir dengan skor 13-11 untuk kemenangan KRÜ. Pertandingan kedua berakhir 13-11 lagi. Terlepas dari upaya tulus Vivo Keyd, tim tidak akan maju di Valorant Masters Berlin.

 Statistik Valorant Masters Berlin
Jaccob “yay” Whiteaker dari Team Envy menjadi pemain dengan skor pertarungan rata-rata tertinggi di 291,3

Bogdan “Sheydos” Naumov dari Gambit Esports memiliki rasio K/D tertinggi, yaitu 1,71

Jett masih menjadi agen yang paling banyak dimainkan dengan picl prosentase 82% 

Buat Ligagamers yang ingin menyaksikan semua aksi Valorant Masters Berlin bisa pantengin Channel youtube VALORANT Indonesia

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

VCT Masters 3 Berlin: Vision Strikers Lolos ke Babak Playoff

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!