VCT Masters 2022 Playoff: Paper Rex Hentikan The Guard di Lower Bracket

VCT Masters 2022 Playoff: Paper Rex Hentikan The Guard

Paper Rex melanjutkan langkahnya di VCT Masters 2022 Reykjavik usai mengalahkan The Guard dengan skor 2-0, Minggu (17/4) dini hari. Jason "f0rsaken" Susanto dan Benkai tampilkan beberapa aksi ciamik.

Paper Rex dan The Guard yang datang sebagai unggulan region mendapat bye untuk langsung berlaga di babak playoff VCT Masters Reykjavík. Namun, keduanya terrlempar ke lower bracket, Paper Rex kalah dari DRX sementara The Guard kalah dari OpTic Gaming. Tak pelak, laga lower bracket pun menjadi partai hidup-mati.

Paper Rex vs Teh Guard Game 1: Haven
Paper Rex sukses menyergap The Guard di awal game hingga memimpin 6-1. The Guard mulai bangkit saat Sayaplayer dengan agent Jett apa permainan besar di Jett. Namun Paper Rex sukses menutup half-time 8-4 di babak pertama. Jinggg tampil apik dan beberapa kali mengejutkan saat memainkan agent Reyna.
Paper Rex tak mengendurkan agresivitas, merebut pistol round kedua dan berlari unggul 10-4.

The Guard meminta time out dan itu benar-benar mengubah permainan. Adaptasi hebat dari The Guard dengan set-up dan eksekusi cadas berhasil meredam serangan Paper Rex dan berhasil menyusul 7-11. Jingg mulai menahan laju The Guard dengan trap di A main sprung saat skor 12-8. Kali ini Paper Rex mengambil timeout.  Saat kedudukan 12-10, aksi f0rsakeN mengakhiri game pertama untuk Paper Rex, 13-10.

BACA JUGA: Info Lengkap VCT Masters Reykjavik 2022: Tim, Jadwal, Format

Paper Rex vs Teh Guard Game 1: Split
Game penentuan! Kedua tim saling balas merebut round demi round. Jinggg dengan agent Raze raih ace untuk menyamakan kedudukan 6-6 di babak pertama. Paper Rex mulai unggul di posisi defender side dengan menggunakan sejumlah sudut yang tidak biasa dan membuat dorongan agresif di awal babak dan berulang kali  mengejutkan The Guard.

Paper Rex mendapatkan empat retake dan plant dengan sangat mudah. The Guard belum memenangkan pistol round, meski begitu Paper Rex tidak bisa memenangkan bonus, dan defuse dari trent mengikat seri ini sejak awal.

Ketika The Guard membutuhkan net mengeluarkan 1v2 dan defuse untuk memberi The Guard keunggulan. Namun f0rsakeN berhasil mengeliminasi JonahP 2k dengan 2k untuk memenangkan ronde. Paper Rex akhirnya menyudahi laga dengan skor13-8 untuk mengklaim seri dengan kemenangan 2-0.

The Guard bersama Team Liquid angkat koper dari Reykjavik pad matchday ke-7 VCT Masters 2022. Sementara Paper Rex dan Zeta Division akan menantikan lawan dari upper bracket.

VCT Masters Reykjavik Playoffs Bracket e69c4 

 jaya valorant a7222

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Bocoran Agent ke-20 VALORANT Fade: Skill, Asal Negara dan Jadwal Rilis!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!