Bocoran Agent ke-20 VALORANT Fade: Skill, Asal Negara dan Jadwal Rilis!

Bocoran Agent ke-20 VALORANT Fade

Riot Games akan menambahkan karakter baru yang akan menjadi agent ke-20 Valorant. Bocoran agent ke-20 Valorant memang telah beredar sejak pertengahan Maret lalu. Terkini, para dataminer alias para pemburu informasi mendapatkan agent baru merupaka inisiator dengan nama Fade.  Sebagai info,  Agent 20 adalah seorang wanita.

Riot bereksperimen dengan gagasan untuk menambahkan Inisiator lain seperti Sova, menurut Produser Karakter Valorant John Goscicki. Jelas menyiratkan bahwa Valorant Agent 20 berikutnya adalah Initiator.

 "Fade, seorang Initiator, adalah agen berikutnya yang datang ke Valorant. Kubur ketakutanmu , atau dia akan memburu mereka. Fade, Agen Turki baru VALORANT, membuntuti mangsanya dengan teror dan taktik yang seimbang. Silakan, coba sembunyi."

Dua dataminer berbeda di ValorLeaks dan Shiick telah men-tweet bahwa agen baru akan menggunakan nama Fade. Keduanya mengatakan bahwa Fade adalah seorang pembuka serangan yang “menguntit mangsanya dengan teror dan taktik yang seimbang.”

Sebelumnya, ValorLeaks mengungkapkan bahwa Agen 20 berikutnya telah diberi nama kode Bountyhunter, menyatakan bahwa "nama kode BountyHunter telah secara resmi ditambahkan ke file, serta default baru untuk totem (Skye Wolf Mind)."

Lore game Valorant telah berubah secara tak terduga; dengan ancaman dan peringatan kematian, karakter baru telah memasuki medan pertempuran.  Hal ini juga tampak pada beberapa trailer cinematik Valorant yang banyak mengusung tema ketakutan dalam beberapa minggu terakhir, termasuk theme song VCT Masters 2022 Reykjavík.  

Tanggal rilis Fade

Fade diperkirakan akan bergabung dengan lineup agent Valorant pada Episode 4 Act 3. Valorant akan mulai kembali normal setelah Episode 4 Act 2 yang merupakan update besar pertama tidak menghadirkanAgent baru. Riot menjelaskan update Act 2 lebih memperdalam gameplay dan beberapa penyempurnaan dalam game. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggal pasti perilisan Fade. Namun, jika mengikuti pola udpate patch, Riot sangat mungkin memperkenalkan Fade pada Episode 4 Act 3 yang dijadwalkan pada 26 April 2022.

Selain itu, iklan fisik untuk Agen Riot berikutnya telah terlihat di Turki oleh para penggemar. "ok Yaknda" tertulis di iklan tersebut, yang kira-kira diterjemahkan menjadi "segera" atau "sangat dekat", sehingga penantian agen baru tidak lama.

Selain iklan tersebut, halaman media sosial resmi VALORANT telah merilis teaser menunjukkan Breach dipenjara di lokasi dengan pusaran hitam yang sama di sekelilingnya. Para pemain pun mulai menebak skill Agent 20 termasuk kemampuan  meretas.

Laporan lain menyampaikan bahwa tim pengembang menetapkan kit kemampuan yang akan menyediakan lebih banyak alat inisiasi dan pengintaian yang 'dilokalkan'.  Berikut bocoran skill dan ability Fade: 

Skill Fade

Fade's PROWLER (C):
EQUIP. FIRE mengirim creature yang akan mencari musuh sekaligus melacak. HOLD FIRE AND MOVE MOUSE untuk mengarahkan creature. Saat menemukan musuh, creature akan bergerak mengejar. Saat mendekat ia akan memproses selama 5 detik dan NEARSIGHT musuh terdekat untuk 3 detik.

Fade's SEIZE (Q):
Equip an orb. FIRE untuk menembakkan orb yang akan melayang di udara maksimal selama 1,5 detik dan turun. Saat menyentuh tanah, ada proses selaam 5 detik, untuk memperluas jangkauan hingga 7 meter dan semua musuh yang terdeteksi akan mengalami 75 decay damage, tuli, dan tidak dapat keluar dari zona dengan cara normal selama 5 detik. Dapat diaktifkan kembali saat terbang untuk dijatuhkan lebih awal.

Fade's HAUNT (E):
Equip an orb. FIRE untuk menembakkan orb yang akan melayang di udara maksimal selama 1,5 detik dan turun. Saat menyentuh tanah, berubah menjadi  Eye yang bisa dihancurkan.  

Fade's NIGHTFALL (X):
Equip this ability, FIRE untuk mengirim gelombang kabut gelap . JIka kabut mengenai musuh akan Terlacak, Tuli dan DECAYED dalam kurun waktu 12 detik.

Lore Tentang Fade Agent 20 -Valorant

Kita mungkin memiliki petunjuk tentang negara dari negara agen 20 yang akan datang berkat Cypher. Penyerang berasal dari Turki, sesuai terobosan Cypher dengan pesan terenkripsi yang dikirimkan oleh peretas tak dikenal.

Meskipun belum kewarganegaraan agent terbaru belum diverifikasi, namun sejumlah petunjuk kuat ia berasal dari Turki. Dalam ppostingan State of the Agents pada tanggal 28 Maret, pernyataan "Herkesin bir korkusu var" yang berarti "setiap orang memiliki rasa takut," adalah petunjuk bagus bahwa Agen Valorant berikutnya mungkin datang dari Turki.

Belum ada tangkapan layar atau cuplikan "Fade" yang muncul. Selain itu, belum ada konfirmasi resmi dari Riot bahwa Fade adalah nama dari agen baru tersebut.  Meskipun beberapa gamer mengisyaratkan karakter misterius yang membintangi video lagu Jett't Can't Slow Me Down, Valorant Agent 20 tetap menjadi misteri.

Menurut Cypher, bakat peretasan agen yang dirahasiakan ini adalah yang terbaik. Untuk waktu yang terbatas, agent baru mampu meretas kemampuan agen lain. Itu pasti akan berdampak pada meta saat ini.

Agent dengan code name: Fade disebut sebagai "Pemburu Hadiah" oleh komunitas. Dalam posting blog State of the Agents yang dirilis pada akhir Maret, info dari tim pengembang mengkonfirmasi bahwa agen baru tersebut akan menjadi inisiator dengan kemampuan yang akan memberi “perasaan intim saat memburu musuh.”

 Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Info Lengkap VCT Masters Reykjavik 2022: Tim, Jadwal, Format

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!