VCT Champions: Sentinels Lewati Hadangan FURIA

VCT Champions: Sentinels Lewati Hadangan FURIA

Sentinels berhasil melewati hadangan tim FURIA di Grup B VCT Champions, Kamis (2/12).  Pertandingan pembukaan Grup B di VCT Champions berjalan sengit dan ketat. Sentinels yang difavoritkan harus memainkan tiga map yang melelahkan untuk menjinakkan FURIA dengan skor 2-1.

Kejuaraan Dunia VALORANT Champions kedua berturut-turut pada hari itu, tim yang dianggap favorit memulai dengan awal yang goyah. FURIA keluar menembaki sisi serangan Ascent mereka, melompat untuk memimpin 5-0. Namun Sentinel mampu bangkit setelah beberapa permainan khas namun tetap menakjubkan di Jett yang berasal dari TenZ. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 6-6 kedua tim. 

BACA JUGA: Gambit Tundukkan Team Secret di Laga Pembuka VCT Champions

Sentinel terus membangun momentum untuk menyerang dengan kombinasi  antara utilitas cerdas dan angle tajam yang menjadi ciri khas kebangkitan mereka. Setiap kali FURIA memenangkan satu ronde, Sentinels merebut ronde berikutnya dan menjaga momentum.  Setelah awal yang goyah di peta, Sentinel akhirnya menangani 13-9 di Ascent, memenangkan tujuh dari delapan putaran terakhir.

SEN pose at VCT Champions 964c3

Setelah kalah di peta pilihan mereka, FURIA bermain lebih agresif di Breeze dan melakukan segalanya untuk merebut kemenangan putaran anti-eko setelah kehilangan pistol. Untuk peta kedua, mereka memimpin 5-1. Tapi sekali lagi, seperti di Ascent, Sentinel meningkatkan pertahanan dan menahan FURIA yang akhirnya  memimpin 8-4 hingga turun minum.

FURIA meningkatkan keunggulan mereka dengan mengambil pistol dengan pegangan situs A yang solid. Sentinels menampilkan beberapa playmaking datang dari TenZ, namun FURIA berhasil lari hingga 12-7. Sentinel membuat segalanya menarik dengan tiga kemenangan ronde berturut-turut tetapi melambat selama dorongan situs A yang penting cukup lama bagi FURIA untuk memutar dan menutup Breeze 13-10.

BACA JUGA: Ole, Sergio Aguero Jadi Host Streaming Valorant Champions !

Keduanya pun bertanding di map ketiga, Haven. Di peta terakhir ini, Sentinel mengambil kendali lebih dan memenangkan pistol round. mempertahankan kontrol untuk hampir seluruh babak pertama, memimpin 9-3 saat turun minum.

furia valorant a034a

Setelah berpindah sisi, Sentinel terus menekan dan meningkatkan keunggulan mereka menjadi 12-4 dengan beberapa dorongan ofensif yang tak terbendung. FURIA melakukan perlawanan dan strategi sergapan di balik dinding. Pola pertahanan berhasil merebut kembali bintang, termasuk penjinakan yang tampaknya mustahil dengan satu detik tersisa. Tapi setelah jeda teknologi yang lama, TenZ membawa Sentinels melewati garis finish, mengklaim Haven 13-9 dan menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Setiap pertandingan VCT Champions disiarkan di Twitch dan YouTube. Selain akun official Riot Games, beberapa channel stream juga akan menjadi hub turnamen VCT. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Semua Tentang VCT Champions 2021, Kejuaraan Dunia Pertama Valorant

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!