Gambit Tundukkan Team Secret di Laga Pembuka VCT Champions

Gambit menang 13-0 di Breeze
Gambit Tundukkan Team Secret di Laga Pembuka VCT Champions

Sempat kalah di game pertama, Gambit bangkit di dua peta berikutnya untuk menyudahi perlawanan Team Secret di pertandingan pembuka Grup C di VCT Champions. Gambit terhindar dari kekalahan dengan cara impresif termasuk performa sempurna di Breeze.

Team Secret tak gentar menghadapi Gambit sebagai juara  VALORANT Masters Berlin dan dianggap sebagai favorit untuk mencapai final. Team Secret yang diperkuat pemain SEA eks BREN Esports tampil agresif di map pertama  di Icebox  hingga unggul 5-1 selama menjadi defender. KEVIN 'DISPENSER' DEPIO dkk juga berhasil membendung upaya Gambit masuk ke site. Team Secret memimpin 8-4 hingga turun minum.

Gambit berhasli merebut  pistol round babak kedua dan anti-eko berikutnya tetapi akhirnya jatuh di putaran bonus dan full buy pertama. Team Secret sepertinya mampu membaca strategi dan pergerakan Gambit dan secara mengejutkan menghantam juara bertahan Berlin 13-6 di Icebox.

BACA JUGA: Kapten Sentinel ShahZaM Kurang Puas Dengan Jumlah Prize Pool Valorant Champions

Namun, Gambit mengoreksi arah mereka dengan cepat di Breeze, membangun keunggulan cepat dengan tim penyerang yang luar biasa. Cengkeraman back-to-back post-plant dari nAts  Gambit mendominasi pertempuran, 12-0 untuk juara Masters. Dengan mengklaim pistol round di babak kedua, Gambit menjawab kekalahan Icebox mereka secara dominan di Breeze dengan kemenangan 13-0.

Bind akhirnya menjadi penentu, dengan tepat dimulai oleh kedua tim yang saling bertukar putaran, termasuk kartu as lain yang datang dari Gambit, kali ini melalui nAts. Transfer kopling yang indah dari Redgar memberi Gambit keunggulan 7-5 di babak pertama setelah tim menyerang mereka.

Dengan memenangkan ronde demi ronde anti-eko, Gambit  perlahan-lahan menjaga jarak dengan pertahanan yang kokoh. Team Secret tidak dapat memenangkan ronde dan mengejar ekonomi. Gambit meraih kemenangan 13-6 untuk mengamankan comeback dan kekecewaan.

Gambit selanjutnya akan menghadapi pemenang Grup C melawan tim Brasil Tim Viking.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

PAPER REX Menjadi Raja THE ESPORTS CLUB SHOWDOWN VALORANT

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!