Ole, Sergio Aguero Jadi Host Streaming Valorant Champions !

Sergio Aguero Jadi Host Streaming Valorant Champions 2021

Bintang sepak bola asal Argentina yang kini berkiprah di Barcelona, Sergio "kun" Aguero akan tampil sebagai salah satu co-streamer Amerika Latin untuk turnamen Valorant Champions.

Aguero memang sudah terjun ke dunia esports. Striker yang kini berusia 33 tahun merupakan salah satu pendiri dan CEO KRÜ Esports, organisasi yang diluncurkan pada Oktober 2020 llau. Saat ini KRU memiliki tim yang bersaing di Valorant dan FIFA. 

Sergio Aguero akan menjadi co-streaming semua pertandingan yang dimainkan oleh KRÜ Esports, salah satu dari empat tim Amerika Selatan yang menghadiri Valorant Champions, turnamen internasional yang dilangsungkan secara LAN memperebutkan hadiah $1 juta dollar. 

BACA JUGA: Semua Tentang VCT Champions 2021, Kejuaraan Dunia Pertama Valorant

¡SORPRRESA! @aguerosergiokun se une a nuestra nómina de co-streamers #VALORANTChampions y transmitirá los partidos de @kruesports

Informasi lebih lanjut tentang los partidos de Champions en nuestros canales oficiales, y los de KRÜ junto al Kun en:
https://t.co/MReavXhZhF pic.twitter.com/jTJ3gxMK8n

— VALORANT Esports LATAM (@valesports_la) 30 November 2021

kun aguero barca 8600c

Di Valorant Champions, KRÜ Esports bergabung di Grup B bersama Sentinel, Team Liquid, dan FURIA Esports. Tim yang diperkuat empat pemain dari Chile dan satu dari Argentina ini menghadapi perjuangan berat untuk mengulang penampilan mengesankan di playoff VCT Stage 3 Masters. 

Pada tanggal 30 November, Riot Games merilis daftar streamer yang akan menyelenggarakan pesta tontonan untuk Valorant Champions. Ludwig Ahgren, yang baru-baru ini menandatangani kesepakatan eksklusif dengan YouTube Gaming, Michael 'shroud' Grzesiek, dan Tarik 'tarik' Celik adalah tiga dari co-streamer resmi Amerika Utara untuk acara tersebut, yang akan berlangsung antara 1 dan 12 Desember. 

BACA JUGA: Jelang VCT CHAMPIONS, RIOT Luncurkan Merch Limited Edition

Penggemar esports yang ingin menonton pertandingan Valorant Champions bersama Aguero hanya perlu bergabung ke channel Twitch untuk menyaksikan pertandingan pertama KRU Esports melawan Team Liquid pada 2 Desember pukul 8 malam GMT.

Aguero telah mengumpulkan lebih dari 3,4 juta pengikut di Twitch sejak dia mulai streaming pada April 2020. Dia telah memainkan berbagai game streaming, dari FIFA dan Fall Guys juga Among Us.

Pada bulan September, striker Barcelona muncul sebagai tamu di saluran Twitch milik Ibai Llanos. Selama lebih dari dua jam, pasangan ini membahas berbagai topik, termasuk alasan mengapa pemain sepak bola lebih suka berbicara dengan streamer Spanyol daripada wartawan.

Kru Aguero credit Twitch 5413f

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Bocoran Bundle Skin VALORANT Champions 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!