VCT Indonesia 2022 Stage2: Enam Tim yang Lolos ke Knockout!

by Jessica Elaine

Tidak terasa, babak Group Stage untuk VCT Challengers Indonesia: Stage 2 telah usai dilaksanakan. Daftar enam tim yang lolos ke babak Knockouts juga sudah mulai muncul! Ligagamers penasaran? Simak artikel berikut ini yah!

ONIC Esports

Menempati posisi pertama, ONIC Esports berhasil menjadi salah satu tim yang lolos ke babak Knockouts. Total ada tujuh pertandingan yang harus dilalui oleh ONIC Esports, untuk bisa meraih posisi tersebut. Ketujuh pertandingan ini, tim lalui mulai dari Playday 1 hingga 8.

Bisa dibilang, ONIC Esports melaluinya dengan cukup baik. Mengingat bahwa mereka berhasil meraih enam kemenangan atas Hike Digital, Dewa United, BOOM Esports, ARF TEAM, Persija Esports, dan Bigetron Arctic. Hanya Alter Ego yang berhasil menaklukkan ONIC Esports dengan skor 2-0.

BOOM Esports

Posisi kedua diduduki oleh BOOM Esports. Sama halnya dengan ONIC, BOOM Esports juga harus melalui tujuh pertandingan untuk meraih posisi tersebut. Dari ketujuh pertandingan ini, hanya satu kali BOOM Esports mengalami kekalahan. Tim tersebut gagal mengalahkan ONIC Esports dengan skor 0-2.

Lalu, jika dilihat dari total perolehan poin, ONIC Esports masih lebih unggul dibandingkan dengan BOOM Esports. BOOM hanya mampu meraih skor sebesar 12-3, di saat ONIC meraih 13-4.

BACA JUGA: Riot Akan Tambahkan Opsi Map Pick-Banned, Gifting System dan Fitur Replay

Alter Ego

Di posisi ketiga ada Alter Ego, satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan ONIC Esports sejauh ini. Sama halnya dengan dua tim sebelumnya, performa yang ditampilkan oleh Alter Ego juga sangat luar biasa. Tim ini berhasil meraih enam kemenangan dan satu kekalahan.

Kekalahan tersebut harus Alter Ego lalui, saat berhadapan dengan BOOM Esports. Jadi, bisa dibilang bahwa hubungan antara tiga tim teratas di VCT Indonesia Challengers kali ini, cukup menarik untuk Ligagamers pantau terus kedepannya!

Bigetron Arctic

Posisi keempat ada Bigetron Arctic. Tidak semulus tiga tim sebelumnya, Bigetron hanya mampu meraih tiga kemenangan dari total tujuh pertandingan yang harus dilalui. Jika dilihat dari total perolehan skor, maka Bigetron mampu mencetak 7 poin.

Hike Digital

Di posisi kelima ada Hike Digital, yang juga bernasib sama dengan Bigetron Arctic. Tim ini hanya mampu meraih tiga kemenangan dari total tujuh pertandingan yang harus dilalui. Persija Esports, ARF TEAM, dan Dewa United menjadi tiga tim, yang berhasil ditaklukkan oleh Hike Digital.

Persija Esports

Posisi terakhir berhasil diduduki oleh Persija Esports. Performa yang ditunjukkan oleh tim ini memang tidak sekonsisten lima tim yang sudah disebutkan sebelumnya.  Persija hanya mampu meraih dua kemenangan dari total tujuh pertandingan yang dilalui. Lalu, jika dilihat dari perolehan skor, Persija Esports hanya mampu mencetak 6 poin.

Sekian daftar enam tim yang berhasil lolos ke babak Knockouts untuk VCT Indonesia Challengers Stage 2!

Babak Knockouts sendiri akan dimulai pada tanggal 25 Mei 2022. Format pertandingannya adalah Bo3 untuk semua match, kecuali Grand Final yaitu Bo5. Keenam tim nantinya akan kembali berjuang untuk memperebutkan hadiah senilai $25.000 USD atau setara 367 juta rupiah. Perlu diingat juga bahwa tiga tim yang menempati posisi teratas akan lanjut ke APAC Challengers.

Nah, coba dong Ligagamers kasih tau Min Budi, tim mana yang menjadi andalan kalian untuk turnamen kali ini?

Baca selanjutnya:

Telah Lama Dinanti, Ligagame Battle of Iron S2 Kembali Digelar!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!