Telah Lama Dinanti, Ligagame Battle of Iron S2 Kembali Digelar!

by Jessica Elaine
Ligagame Battle of Iron S2

Ini dia! Presented by Ligagame, Turnamen Battle of Iron S2 kembali hadir untuk menghibur Ligagamers!

Peluang yang bagus banget nih! Kapan lagi kan? Main game sambil bertemu dengan teman-teman baru, lalu berpotensi untuk dapat uang jajan tambahan! Buat Ligagamers yang penasaran ingin mendaftar, boleh simak artikel berikut ini yah!

Ligagame Battle of Iron S2 telah resmi melakukan Open Registration mulai 23 Mei kemarin, hingga 30 Mei 2022. Melalui turnamen tersebut, peserta yang berpartisipasi berhak memperebutkan hadiah uang tunai senilai 2 juta rupiah! Mantap nih, prize pool-nya naik loh dibandingkan Season 1. Makin cuan deh!

Ligagamers yang ingin berpartisipasi, bisa langsung daftar melalui tautan bit.ly/BattleofIronS2. Namun, perlu diingat bahwa terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh Ligagamers untuk dapat berpartispasi. Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

  1. Player mendaftarkan diri sebagai player solo bukan tim.
  2. Nantinya, tim akan ditentukan oleh Ligagame secara random berisikan 5 player.
  3. Ligagame akan melakukan screening dan akan memilih 40 player untuk nantinya dijadikan 8 tim.
  4. Rank maximal player ialah IRON 3 di Valorant Episode 4 Act 3 (season ini) & Act 2 (season sebelumnya).
  5. Jika terbukti melakukan smurfing akan langsung di diskualifikasi dan BAN List terhadap semua turnamen Ligagame.

Ketentuan dan persyarakatan yang harus diikuti, merupakan keputusan mutlak dari Ligagame. Oleh karena itu, sifatnya tidak bisa diganggu gugat.

Seperti yang dijelaskan dalam daftar persyaratan, Ligagame akan melakukan screening untuk memilih 40 pemain yang kemudian dibagi menjadi 8 tim. Proses ini akan berlangsung mulai dari tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2022 (Seleksi Administrasi).

Setelah itu, pada tanggal 3 Juni 2022, akan diadakan Technical Meeting guna membahas persiapan dalam rangka mengikuti turnamen. Main Event akan dilaksanakan pada 4 Juni (8 besar) hingga 5 Juni 2022 (Semifinal dan Grand Final).

Pastinya bakal menarik banget nih! Selain suasana kompetitif, tingkah laku konyol dari para pemain juga bisa terlihat layaknya yang terjadi di Season 1. Jadi, buruan daftar yah, Min Budi tunggu partipasinya!

Sekilas mengenai Ligagame Battle of Iron S1, yang sebelumnya sempat diadakan pada Maret lalu. Total ada 20 pemain yang berpartisipasi dan dibagi menjadi 4 tim. Keempat tim tersebut antara lain Rush C, Anti Eco, Team Anvil, dan Ground Shooter.

Tim yang berhasil menjadi juara, alias IRON TERKUAT di muka bumi adalah Team Anvil. Mereka berhak membawa pulang uang tunai sebesar 1 juta rupiah. Di posisi kedua ada Tim Rush C, yang juga berhak membawa pulang uang tunai sebesar 500 ribu rupiah. Kira-kira, siapa yah yang berhasil menduduki tahta IRON TERKUAT season ini?

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Riot Akan Tambahkan Opsi Map Pick-Banned, Gifting System dan Fitur Replay

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!