Valorant Update Patch 4.03, Pembaruan Deathmatch dan Brimstone!

Valorant Update Patch 4.03

VALORANT Patch 4.03 memperkenalkan perubahan signifikan pada kemampuan pamungkas Deathmatch dan Brimstone. Deathmatch akan mengalami perubahan, akankah sesuai dengan yang dibutuhkan?

Patch baru ini juga akan memperbaiki beberapa bug, meningkatkan deteksi AFK untuk menghindari pemain menggunakan eksploitasi untuk farm XP, dan memperkenalkan opsi baru untuk kembali ke senjata terkuat di inventaris.

Patch 4.03 menyertakan beberapa pembaruan untuk ultimate Brimstone. Kemampuan ulti Brimstone sekarang "memblokir visibilitas gameplay dengan benar saat aktif," dan pemain tidak dapat lagi melihat musuh di mini-map melalui ultimate.

brimstone orbital strike 92434

Kemampuan yang membutuhkan garis pandang, seperti kilatan dan denyut pengintaian dari Sova's Recon Bolt, juga tidak lagi bekerja melalui ultimate.

Selain itu, pemain VALORANT dapat menikmati pembaruan signifikan untuk Deathmatch, menjadikannya opsi yang lebih layak saat pemanasan. Poin spawn "Berbahaya" telah dihapus atau dipindahkan, dan logika serta penempatan spawn telah ditingkatkan untuk "mendukung lokasi respawn yang lebih jauh dari tempat jatuh atau tumbang," menurut Riot.

BACA JUGA: RIOT Games: Kehadiran VALORANT Mobile Sudah Semakin Dekat!

Waktu respawn juga telah dikurangi dari tiga detik menjadi satu setengah detik, memungkinkan pemain untuk terlibat lebih banyak tembak-menembak dengan waktu henti yang lebih sedikit. Masalah yang menyebabkan logika spawn tidak berfungsi dengan baik selama fase pemanasan juga telah diatasi.

Deteksi AFK telah diperbarui untuk membantu mencegah pemain dari "mengeksploitasi mode permainan untuk menanam XP." Penggemar juga dapat mengharapkan pembaruan kinerja invalidasi global untuk membantu pemain dengan CPU mentok dengan peningkatan kinerja dasar sebesar 15 persen. Developer percaya bahwa perubahan ini akan membantu sebagian besar pemain, tetapi hasil individu "dapat bervariasi."

Patch 4.03 hadir dengan beberapa peningkatan kualitas, termasuk warna baru untuk lantai  yang digunakan untuk menampilkan spray yang  mendekati warna aslinya. Warna baru akan memudahkan untuk melihat bagaimana semprotan akan terlihat dalam game.

Opsi baru sekarang memungkinkan pemain untuk "kembali ke senjata terkuat mereka saat menekan tombol 'Equip Last Used Item' saat melengkapi senjata secara otomatis." Pemain dapat mengaktifkan opsi ini di pengaturan di bawah Equipment. Perubahan ini diperkenalkan di Patch 4.02 tetapi tidak terdaftar di patch note sebelumnya.

Patch terbaru juga mencakup pembaruan kecil pada fitur esports VALORANT dan beberapa perbaikan bug. Bug yang memungkinkan pemain untuk melihat ulti Viper tanpa buff rabun jauh telah diatasi, dan ulti Viper diperluas melalui pintu.

Ligagamers bisa menyimak catatan Patch 4.03 selengkapnya website resmi VALORANT

Baca selanjutnya:

RIOT Menambahkan Aturan Baru Terkait STREAM SNIPING!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!