RIOT Games: Kehadiran VALORANT Mobile Sudah Semakin Dekat!

by Jessica Elaine
Kehadiran VALORANT Mobile Sudah Semakin Dekat!

Valorant, game tactical FPS dari Riot Games dirilis untuk PC. Mungkinkah game ini hadir di paltform mobile? Rumor soal Valorant Mobile sudah muncul sejak tahun lalu.

Terkini, akun Twitter @/ValorLeaks baru saja mengunggah sebuah postingan, yang memberikan bocoran soal Valorant Mobile. Unggahan tersebut disampaikan oleh Mike pada hari Kamis (10/02/22). 

Bocoran yang disampaikan berbicara mengenai kemungkinan adanya Beta Version dari Valorant Mobile dalam waktu dekat. Lalu, untuk mengakses Beta Version tersebut, akan diberlakukan suatu sistem berupa undangan. 

Pemain yang terpilih bisa mengundang lima orang lainnya, untuk ikut serta bermain dalam Valorant Mobile Beta. Udangan tersebut nantinya disebarkan melalui personal referral link

“VALORANT Mobile akan mendapatkan versi beta di *masa depan*. Saat ini, tampaknya akan digunakan suatu sistem undangan bagi pemain, untuk mengundang teman mereka guna mendapatkan akses ke beta,” ungkap Mike Valorant Leaks & Info. 

Mike juga menambahkan bahwa undangan tersebut belum tersedia saat ini, dikarenakan Valorant Mobile Beta mungkin baru akan hadir beberapa bulan lagi. Jadi, pengumuman tersebut sebatas pada informasi yang bisa kita nantikan kehadirannya di masa depan. 

Tidak habis sampai di situ, Hitmarker, perusahaan yang bergerak sebagai platform penyedia pekerjaan seputar game dan esports terbesar di dunia, juga memberikan tanda soal kehadiran dari Valorant Mobile. 

Tepatnya pada Sabtu (05/02/22), akun Twitter @/HitmarkerJobs mengunggah postingan soal Riot yang mencari pegawai untuk bekerja sebagai Product Manager dari Valorant Mobile. Pegawai ini nantinya akan ditempatkan di kantor Riot cabang Bellevue, USA. 

Lalu, jika ditelusuri lebih lanjut, pengumuman soal pencarian pegawai ini sebenarnya juga  telah dipublikasikan oleh Riot melalui laman “Work with us” di situs resmi milik mereka. Di situ, bisa kita lihat bahwa Riot tidak hanya membutuhkan pekerja dengan posisi Product Manager, tapi juga beberapa posisi lainnya, seperti Researcher II, Senior Game Designer, Senior Software Engineer, dan Senior UX Designer. Tempat kantornya pun tidak hanya di Bellevue, tapi juga ada di Los Angeles, USA. 

RIOT UNLEASH PLAY 

Riot juga menyampaikan dengan sangat jelas beberapa tanggung jawab ataupun job desk, yang dimiliki oleh masing-masing posisi. Dengan demikian, kita bisa mendapatkan gambaran kira-kira apa saja yang akan difokuskan oleh Riot untuk kehadiran Valorant Mobile kali ini. 

BACA JUGA: Riot Rilis Bocoran Rework Agent Yoru, Bakal OP?

Uniknya lagi, untuk beberapa posisi seperti Senior Game Designer, juga dicari oleh Riot untuk mengurus Valorant Console. Apakah itu pertanda bahwa kedepannya Riot akan terjun ke area game ini? Mengingat bahwa sebelumnya, sempat ada rumor soal kehadiran Valorant di Nintendo Switch yang ternyata palsu. Harus kita pantau terus nih perkembangannya!

Juni lalu, Riot memang mengonfirmasi bahwa mereka akan membawa Valorant ke perangkat seluler, dalam sebuah wawancara Polygon dengan Anna Donlon, selaku Produser Eksekutif Valorant. Nantinya, Valorant Mobile akan bergabung ke dalam jajaran game mobile milik Riot lainnya, seperti League of Legends: Wild Rift dan Multiplatform Teamfight Tactics. 
Nah, kalau menurut Ligagamers gimana nih soal kehadiran Valorant Mobile atau Valorant Console? Tertarik atau tidak? Atau kalian lebih ingin Riot fokus pada game PC?

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

VALORANT Night Market Episode 4 Live, Ada Diskon Lima Skin!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!