VALORANT Tambahkan Bundle Skin Xenohunter Bercitarasa Ekstraterestrial

by Agustinus Dapot
Bundle Skin Xenohunter

Riot Games kembali memanjakan para pemain Valorant dengan  bundle skin terbaru bernama Xenohunter. Skin senjata istimewa ini memiliki tambahan seperti fitur berteknologi tinggi ala pasukan tempur di film-film sci-fi luar angkasa seperti Starship Troopers dan Battlestar Galactica. 
.
Saatnya untuk pergi dari ke luasnya luar angkasa. Bundle skin Xenohunterterlihat seperti jenis senjata untuk memburu Xenomorph atau ras alien lainnya! Selain balutan warna mukthir, skin ini juga dilengkapi dengan pemindai gerak animasi yang menampilkan bagian dari mini map.

Skin senjata mengikuti tema militer yang berbeda dengan tampilan utilitarian yang hampir bisa disebut polos. Semuanya berwarna abu-abu metalic, mirip dengan skin default, dan menampilkan retikel holografik saat mengarahkan pandangan ke bawah.

 

Berburu dengam skin baru Xenohunter

Bundle skin Xenohunter hadir dengan lima skin berbeda: Phantom, Odin, Bucky, Frenzy, dan Melee. Bergantung pada senjatanya, tampilan pemindai gerak akan flip-out atau dibangun di bagian belakang senjata.

 

Tentu saja, itu tidak benar-benar memindai gerakan. Sebagai gantinya, ini hanya menampilkan bagian dari mini map, di mana posisi pemain berada. Jangan berharap ini akan memberi bantuan informasi lawan, demikian pula sebaliknya lawan tak perlu khaawatir karena pemindai tidak memberi informasi tambahan, sebagaimana misalnya musuh akan muncul seperti yang mereka lakukan di mini map .Meski begitu, pemindai ini tetap befungsi merespons peristiwa dalam game tertentu. Misalnya, itu mulai terdistorsi ketika melewati segala jenis smoke.

Valorant Xenohunter Bundle Phantom 0c333

BACA JUGA: VCT 2022 APAC Stage 2 Challengers: Jadwal, Hadiah, Format dan Tim yang Lolos

Skin melee terlihat sangat mirip dengan pisau default. Koleksi senjata jarak dekat Xenohunter memiliki tepi bergerigi yang sama, meskipun bilahnya berbentuk sedikit berbeda. Selain itu, pegangannya dilapisi dengan potongan segitiga, tetapi ini tidak terlalu terlihat kecuali memeriksa pisau secara detail.

Beberapa pemain pro memberikan respon untuk bundle terbaru ini. Ayaz “nAts” Akhmetshin dari M3C menilai bundel ini dengan nilai 6 dari 10 yang biasa-biasa saja, sementara penggemar menimpali bahwa itu seharusnya lebih rendah karena desainnya yang polos dan kurangnya efek khusus.

Tampaknya tidak ada efek finisher unik dalam koleksi ini, yang mungkin mengecewakan penggemar yang berharap untuk sesuatu yang lebih. Nah, gimana menurut ligagamers? 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Riot Siapkan Mode One-VS-One akan Hadir di Valorant? By One lah!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!