Bundle VALORANT GO! Vol. 2 Resmi Rilis di Tac Shooter Shop  

by Febry Ayu
Bundle VALORANT GO!

Bundle terbaru Valorant telah dirilis,VALORANT GO! Vol. 2. Bundle terbaru yang dirilis Kamis (23/9) mencakup butterfly combs ini sudah bisa didapatkan di Tac Shooter Shop.

VALORANT GO! Vol. 2 menawarkan tampilan yang terinspirasi dari anime untuk Viper, Raze, Phoenix, Sova, dan Yoru. Tak hanya itu, bundle ini juga terdapat skin untuk Classic Gun, Ares, Vandal, Operator, dan melee weapon.

 valorant bundle 4 b4dd9

Setiap senjata diberi ornamen dengan gambar agen dan warna yang serasi. Classic gun menampilkan Viper dengan hiasan warna hijau. Ares Raze memiliki ledakan yang terang, sementara Vandal Phoenix memiliki fire decals dan Sova's operator berwarna biru dan silver.

Untuk Yoru's Stylish Butterfly Comb tampilannya berwarna oranye, biru, merah, putih, dan memiliki gambar kecil berisikan demon logo yang khas.

 valorant bundle GO 76fe8

Bundle VALORANT GO! Vol. 2 dibanderol dengan harga 8.855 VP. Dengan harga segitu, pemain sudah mendapatkan gun buddies, player cards, dan sprays. Namun, jika ingin membeli senjata secara terpisah juga bisa dan bisa mendapatkan harga lebih murah.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

UPDATE VALORANT Patch 3.06, Agent Favorit JETT Kena Nerf

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!