Tim Valorant Indonesia MORPH Bubar

Morph Team

Berita mengejutkan datang dari MORPH Team yang resmi mengucapkan perpisahan dengan divisi Valorant. Yeap, organisasi esports bentukan Reza Arap mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan kepada roster tim Valorant lewat postingan di akun Instagram Morph pada Selasa (9/2). 

Dalam caption, MORPH Team menuliskan ucapan terima kasih kepada para member tim Valorant>

 Thank You, Morph Team Valorant.
Thank You XO, CUD, FatPenguin, Famouz, Fidelwow, Nay 🧡

Meskipun terbilang sebentar, Morph Team Valorant sudah mampu menunjukkan kualitas dan eksistensi mereka di kancah Valorant Indonesia maupun Internasional

Dan sayang, ini merupakan salam terakhir untuk mereka semua yang sudah meluangkan waktu dan segalanya di scene Valorant bersama Morph Team

XO, dkk telah memutuskan untuk menolak melakukan perpanjangan kontrak bersama Morph Team.

Goodluck Further on your next step bois!
See you, when we see you again!
#BeyondEsports #MightyMorph #MorphForsmartfren

341520200717051542 e0766

Beragam informasi menarik pun justru muncul di kolom komentar postingan ini dari para fans maupun netizen. Salah satunya soal apakah ini merupakan keputusan organisasi atau keputusan para roster. Well, sebuah komentar mengungkap bahwa keenam roster Valorant Morph Team ini memang terkenal solid sehingga wajar jika mereka hengkang secara bersama-sama.

BACA JUGA: Tim CSGO Paper Rex Bubar, Roster CSGO Pindah ke Divisi Valorant

Sementara ada pula yang mengaitkan disban atau bubarnya roster Valorant Morph karena ada satu dua hal yang kurang pas di antara player dan manajemen. Terlepas dari apa yang melatarbelakangi keputusan ini, banyak yang juga menyayangkan karena team Valorant MORPH dianggap telah menunjukkan performa yang bagus di beberapa scene kompetitif Valorant, mulai dari First Strike hingga Challengers.

Seperti biasa, hal menrik yang dinantikan oleh para fans dan netizen adalah ke mana langkah keenam palyer ex Morph team selanjutnya? Akankah mereka tetap bersama sebagai lneup roster yang utuh atau justru akan terpisah?

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: NisaY, Pro Player Pemegang Rank Leaderboard Valorant Terkena Banned

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!