Alliance Akhirnya Gabung Scene Valorant di Eropa

Alliance Akhirnya Gabung Scene Valorant di Eropa

Baru beberapa hari lalu Alliance mengumumkan Enzo "Fearoth" Mestari menjadi kapten tim,  Alliance menyelesaikan roster divisi Valorant. Fearoth akan bergabung dengan Thomas "kAdavara" Johner, Tautvydas "hype" Paldavicius, Vilius "krea6on" Malinauskas, dan Niels "luckeRRR" Jasiek untuk menyempurnakannya. Yang terakhir telah menjadi bagian dari beberapa nama yang dikenal di kancah kompetitif VALORANT, termasuk BIG dan Ninjas in Pyjamas, antara lain. Dia telah memenangkan Acara Utama Seri # 1 dan GLX Elite. Tambahkan ke beberapa 4 finis teratas termasuk ke-2 di Logitech G Invitational, ke-2 di The Vitality European Open, dan ke-4 di BLAST Valorant Twitch Invitational, dan dia membangun reputasi sebagai salah satu Jett / OP Eropa yang lebih baik.

Sedangkan untuk krea6on, karir VALORANT-nya tidak seluas yang lain tetapi dia sudah memiliki sejumlah gelar dan penampilan yang mengesankan. Dia memenangkan Qualifier # 1 dan Kingdom Calling, serta finis ke-2 di NGL Open Cup Qualifier 3 dan A1 eSports League - Fall Split 2020. Rata-rata Krea6on 226 ACS dan 145,2 ADR membuat Omen dan Jett-nya menjadi tambahan yang mematikan bagi siapa pun. tim.

BACA JUGA: Evil Geniuses Terjun ke Valorant dengan Roster Mix-Gender, 2 Perempuan dan 3 Pria

Hype datang ke Alliance setelah dilepaskan oleh Rix.GG pada November 2020. Kiprah pemain Lithuania dengan organisasi dan sebelumnya tidak terlalu berhasil, karena gagal mencapai Close Qulifier Final Regional Eropa First Strike. Sedangkan dia selalu menonjol di setiap gamenya, Hype memainkan Cypher, Raze, dan Killjoy di level tertinggi, rata-rata 218 ACS disertai dengan tingkat keberhasilan masuk hingga 57%.

kAdavara adalah wajah baru dalam esports, tetapi Alliance bersedia mengambil risiko untuk bakatnya. Komitmennya untuk berkembang dan rasa haus untuk memenangkan turnamen untuk membuktikan bahwa dia adalah yang terbaik membuatnya menjadi bagian tim yang menakutkan.

"Saya melakukan ini selama setahun tapi saya tidak senang. Saya memiliki banyak ide, saya memiliki nilai dan aspirasi dan menyadari itu bukan untuk saya. Selama COVID, saya memutuskan untuk mengabdikan diri untuk menjadi pemain game profesional. Tetapi untuk membuat pilihan ini saya harus menentang pendapat semua teman dan keluarga saya dan saya memahami reaksi mereka. Saya hanya percaya pada diri saya sendiri dan saya banyak berkorban, tetapi hari ini saya bangga mengatakan bahwa saya membuat bagian pertama dari impian saya menjadi kenyataan dengan menandatangani kontrak dengan Alliance. Dengan bantuan kepemimpinan Banks dan Fearoth, pekerjaan sebenarnya dimulai sekarang. Saatnya mendapatkan piala !"kata kAdavara.

Lineup Roster Valorant Alliance:

  • Enzo "Fearoth" Mestari (Kapten)
  • Thomas "kAdavara" Johner
  • Tautvydas “Hype” Paldavicius
  • Vilius "krea6on" Malinauskas
  • Niels "luckeRRR" Jasiek

Gimana pendapat kalian tentang roster dari Alliance? Akankah bisa menjadi raja di Eropa? Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!