Team Liquid Juara VCT EMEA Stage 2, Fnatic Runner-up!

Kedua tim akan mewakili region EMEA untuk berlaga di Valoran Masters di Rejkjavik, Islandia.

Team Liquid dan Fnatic berhadapan di babak grand final playoff EMEA Challengers Stage 2 VALORANT Champions Tour pada Minggu (2/5). Kedua tim melaju ke partai puncak setelah tak terkalahkan dalam fase grup dan dengan mengamankan tempat mereka di babak playoff. Liquid menyingkirkan Oxygen Esports, dan Fnatic mengalahkan Gambit Esports di semi final. Keduanya sebenarnya sudah mengamankan slot ke Valorant Master di Islandia, karena EMEA diwakili dua tim. Laga final untuk menentukan siapa pemegang gelar dan tentu hadiah yang berbeda.

Fnatic tampil impresif di game pertama dan menang 13-3 di map Haven. Tapi Liquid bangkit di game kedua di map Icebox dengan skor 13-7. Scream memimpin Liquid dengan 24 kill.

BACA JUGA: Valorant Akan Hadirkan Mekanik Baru, Mungkinkah Juga Mode Battle Royal?

Liquid mempertahankan momentum mereka di game ketiga di map Ascent, tapi Fnatic terus mengimbangi. Fnatic yang membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa, langsung bermain agresif dan memenangkan enam round pertama. Liquid merebut lima round, tapi Fnatic memenangkan putaran pistol penting di babak kedua, dan empat putaran berikutnya. Fnatic berhasil menyamakan keudukan dan laga harus diselesaikan dengan game ke-5.

DI game terakhir, Liquid mendominasi di babak pertama dan memenangkan delapan round pertama. Meskipun Fnatic memulai dengan empat kemenangan round, Liquid menyelesaikan seri dengan kemenangan 13-7.

Liquid dan Fnatic akan mewakili wilayah EMEA di Masters Reykjavík. Sementara Sentinel dan Verison1 akan mewakili NA, NUTURN (Korea), Crazy Raccoon (Jepang), dan X10 Esports (SEA).

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Skin Terbaru Valorant Forsaken Collection Segera Hadir di ACT 3

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!