Skin Terbaru Valorant Forsaken Collection Segera Hadir di ACT 3

Forsaken Vandal, Op, Spectre, Classic dan Blade
Skin-Valorant-Forsaken Collection

Riot Games berikan bocoran skin terbaru VALORANT yang akan hadir di update Act 3. Skin bernama FORSAKEN Collection. Seri skin terbaru Forsaken ini terlihat trengginas, mengusung nuansa kehancuran dengan desain tak utuh tapi terlihat tajam dan bengis.

Yeap, sementara skin Sovereign melambangkan kemashyuran dan kebajikan, kali ini Riot menghadirkan koleksi dengan wujud tak sempurna, gelisah, dan "pada akhirnya tragis".., seperti yang disampaikan Art Director Riot, Sean Marino.

“Kami membayangkan dunia di mana sekumpulan ras burung menguasai kerajaan di awan, dengan penjaga keluarga kerajaan menggunakan senjata Sovereign (bukan pedang) untuk melindungi mereka,” kata Marino. “Kami bertanya pada diri sendiri apa yang akan terjadi jika salah satu penjaga itu melanggar sumpahnya, menjadi korup, dan kemudian dibuang.”

BACA JUGA: Inilah Penampakan Map Baru VALORANT, Breeze Berlatar Pantai Tropis!

Saat mengkreasikan senjata Forsaken Collection, pihak developer memilih tampilan yang "invers" (bertolak belakang/berlawan) atau "lebih agresif" dibandingkan bundle Sovereign.

Skin Forsaken menghilangkan warna cerah Sovereign dan alur yang bersih pada bagian tepi menjadi tajam sehingga tampak seperti kekuatan korup yang menciptakan retakan di bagian luar.

Valorant Forsaken concept 303ed

Skin baru ini tersedia untuk Vandal, Operator, Spectre, Classic, dan melee dibesut dengan desain bernuansa alter ego yang lebih gelap dari kosmetik sebelumnya yakni Sovereign. Skin Forsaken akan tersedia di VALORANT Store pada 27 April 2021, bersamaan dengan map baru Breeze dan battle pass baru.

Skin terbaru ini akan hadir di tier Premium Edition, bisa diperoleh dalam bundle seharga 7.100 VP yang berisi kartu pemain, spray, dan gun buddy . Pemain yang ingin mendapatkannya secara terpisah, harga per senjata 1.775 VP dan harganya berbeda untuk jenis melee. Jika membeli secara terpisah, tidak akan mendapatkan sejumlah animasi saat mengupgrade senjata dengan Poin Radianite, termasuk reticle ADS khusus, flash muzzle, audio api, efek permata berputar, dan animasi VFX, reload, dan finisher.

"Idenya adalah ketika seorang prajurit Sovereign berubah menjadi Forsaken, senjatanya akan mengikuti takdirnya, mengubah cahaya sucinya menjadi kegelapan dan menjadi senjata baru," kata produser senior Preeti Khanolkar.

“Jadi saat Marsekal menjadi Operator, masih memiliki banyak kesamaan dengan senjata aslinya, seperti efek gem yang berputar-putar, garis magis (yang sekarang sudah retak), dan untuk audio menggunakan instrumen yang sama dalam kunci Minor untuk menyampaikan kesedihan dari versi Sovereign. "

valorant skin Forsaken 09ab3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Bagaimana Cara Ganti Nickname VALORANT (Nama In Game)

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!