Valorant Akan Hadirkan Mekanik Baru, Mungkinkah Juga Mode Battle Royal?

Valorant-new-mechanics

Para dataminer atau pemburu data kembali menemukan bocoran berupa kode untuk update Valorant mendatang. Akankah sebuah mekanik baru akan ditambahkan ke game tactical FPS ini? Tak terasa, hampir setahun sudah Valorant menemani para penggemar game shooter dan kini menjadi salah satu scene esports populer di dunia. Selain penambahan peta dan Agent, Riot Games selaku developer mungkin akan segera memperkenalkan mekanik baru.

Para dataminer muali menyatukan dan mempelajari pembaruan 2.08 terbaru dari Valorant. Salah satu dari mereka tampaknya telah menemukan kode yang menunjuk ke pengenalan mekanik "Downed".

YouTuber dan influencer Valorant kenamaan yakni RumbleMike, memposting penemuannya dan membagikan lewat akun Twitter @ValorLeaks. Bocoran tersebut mengungkapkan informasi teknis tentang bagaimana saat karakter terjatuh. Detailnya termasuk penghitung waktu mundur 15 detik, rentang kebangkitan dua meter, dan waktu kebangkitan dua detik. Agent yang diturunkan akan memiliki 100 poin hit dan hidup kembali dengan 50 HP. Selain itu, kode tersebut berisi perintah untuk pesan "“Reviving” (Menghidupkan Kembali) dan "Revived" (Bangkit) di layar.

 

 Riot Games sejauh ini belum mengkonfirmasi perkenalan mekanik terbaru di Valorant. Mereka juga tidak menanggapi penemuan RumbleMike. Sangat mungkin temuan ini merupakan kode lama dari mekanik yang dibatalkan. Merupakan hal yang umum bagi pengembang game untuk meninggalkan data yang tidak terpakai yang tersisa dari rencana yang dibatalkan.

BACA JUGA: Skin Terbaru Valorant Forsaken Collection Segera Hadir di ACT 3

Mekanik Baru Valorant

Alternatif lainnya adalah Riot dapat menambahkan mekanik yang diturunkan ke loop gameplay utama Valorant. Namun, itu akan menjadi perubahan besar pada gameplay. Kemungkinan lain termasuk menambahkannya ke mode Spike Rush atau membangun mode permainan yang sama sekali baru di sekitar mekanik. Di sisi lain, beberapa penggemar menyarankan Valorant segera mendapatkan Agent baru. Tentunya Agent dengan mekanik baru seperti kebangkitan bisa jadi unik. Tentu saja, sebagian besar informasi ini masih bersifat spekulasi. Riot Games belum mengungkapkan informasi lebih lanjut hingga pengumuman resmi.

Valorant Wallpaper Boys White 26e32

Valorant Battle Royal Mode?

Namun, terlepas dari data yang ditemukan, agaknya Riot Games tengah menyiapkan mekanik baru di game Valorant. Pertanyaan besarnya adalah apakah mekanik baru akan datang dengan mode permainan baru? Atau, Riot mungkin berencana untuk memperkenalkan mode battle royale? Meski agak jauh, tapi kemungkinan itu buan mustahil, berkaca pada game=game shooter yang popouler saat ini seperti Fortnite, PUBG, dan COD: Warzone.

Namun, yang lain mempertanyakan apakah mode seperti itu akan bekerja dengan gaya gameplay Valorant? Riot Games juga perlu membuat peta yang cukup besar untuk mendukung sekitar 100 pemain dalam game battle royale pada umumnya. Itu akan menjadi investasi waktu dan uang yang signifikan. Jadi, meskipun memungkinkan, sepertinya itu belum menjadi prioritas studio di Santa Monica maupun headquarters Riot di Los Angeles.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Info Tim, Bracket dan Jadwal Valorant SEA Challengers Playoffs 2!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!