Autimatic Cabut Dari T1 VALORANT, Balik ke CS:GO?

Autimatic Cabut Dari T1 VALORANT

Autimatic dilaporkan berencana keluar dari roster VALORANT T1, menurut laporan dari Upcomer. Pro player asal Amerika Serikat berusia 25 tahun itu juga mempertimbangkan pilihan untuk kembali ke CS:GO, kata laporan itu.

Autimatic beralih ke scene VALORANT pada bulan Februari 2021 dan bergabung bersama T1. Namun, setelah berkiprah hampir setahun, ia mempertimbangkan untuk kembali ke CS:GO, di mana dia memenangkan beberapa turnamen A-tier. Dia ikut dalam roster Cloud9 menjuarai di ELEAGUE Major: Boston pada tahun 2018.

autimatic valorant kembali ke CSGO bf9aa

Autimatic bukanlah mantan pro player Counter-Strike pertama yang kembali ke scene FPS milik Valve. Sebelumnya, Floppy juga melakukan comeback dengan bergabung dengan Extra Salt, sementara nitr0 juga dikabarkan  akan kembali ke roster CS:GO Team Liquid, menurut laporan oleh 1pv.fr. 

Team Liquid juga berencana memangil kembali Steel untuk memperkuat tim CS:GO,  menurut laporan Upcomer. Pemain Inggris-Kanada kemungkinan tidak akan menggantikan autimatik, tetapi mungkin mengambil alih peran Curry sebagai in-game leader. Spyder tetap di bangku cadangan sejak akhir Juni, dan mungkin bukan bagian dari rencana masa depan organisasi, menurut laporan itu.

T1 masih memiliki waktu untuk berpikir dan memutuskan masa depan roster Valorant-nya. Mereka tidak akan bertanding di turnamen besar apa pun dalam beberapa waktu ke depan dan akan mengisi waktu dengan sesi latihan sekaligus merapikan roster untuk  VCT 2022 yang akan dimulai awal tahun depan.

Ikuti terus berita terbaru seputar CS:GO dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Presiden Ukraina Ucapkan Selamat Untuk NAVI Juara PGL Major Stockholm 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!