Resmi, RRQ Umumkan Skuad RRQ Valorant Fililipina

by Agustinus Dapot
RRQ Umumkan Skuad RRQ Valorant Fililipina

Setelah satu bulan tanpa roster aktif Valorant, Rex Regum Qeon (RRQ) akhirnya mengumumkan roster enam pemain baru yang berbasis di Filipina, organisasi Indonesia mengumumkan hari ini. Tim Valorant RRQ akan dipimpin oleh Mikko “Hemsyxx” Gumapac untuk bersaing di VALORANT Champions Tour PH 2022.

RRQ, salah satu organisasi esports papan atas Indonesia, terjun ke scene kompetitif Valorant di akhir VCT  Sage 2. Skuad Valorant RRQ Endeavour yang dipimpin oleh legend veteran game FPS Yulius “Nextjack“ tampil impresif di kancah domestik VCT Indonesia Stage 3. RRQ menempati posisi runner-up VCT Indonesia Stage 3 Challengers 3 2021, mengalahkan NXLG Academy, Langit9, MORPH Impact, dan BEAST untuk menempati posisi kedua di belakang BOOM Esports.

RRQ  Endeavour akhirnya berakhir pada awal Desember ketika organisasi Indonesia tertarik untuk membawa Filipina atau Thailand sebagai bendera tim mereka di VALORANT. RRQ akhirnya memilih Filipina sebagai base skuad Valorant mereka. Ini merupakan divisi kedua RRQ di negara tetangga setelah LoL: Wild Rift. 

BACA JUGA: SEA Esports Championship Valorant: BOOM Esports dan ONIC Ke Upper Bracket Playoff!

Trixtan “Tr1X” Viray dan Mikko “Hemsyxx” Gumapac sama-sama terkenal karena waktu mereka bersaing di bawah bendera SV Empire, sementara Kelly “kellyS” Sedillo dan Francis “Rabbet” Buñag sebelumnya adalah bagian dari jajaran DR Esports. Vince “Flash” Medado terutama bermain untuk Zeal Esports (6045 bajak laut) sejak awal. Dustin “skadooskurt” Dollente akan bersaing dengan sepupunya Tr1X di tim profesional pertamanya.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada RRQ dan Country Manager kami, Sir Lan Rigates yang telah memberikan kami kesempatan untuk menunjukkan keahlian dan bakat kami di RRQ. Banyak yang akan berpikir bahwa susunan pemain kami tidak akan berhasil karena gaya permainan kami yang berbelit-belit, tetapi dengan waktu dan latihan yang tepat kami yakin dapat memberikan dan membuat dampak di kancah VALORANT Filipina.”

Berikut adalah tampilan roster Filipina baru RRQ:
🇵🇭 Trixtan “Tr1X” Viray
🇵🇭 Mikko “Hemsyxx” Gumapac
🇵🇭 Kelly “kellyS” Sedillo
🇵🇭 Dustin “skadooskurt” Dollente
🇵🇭 Francis “Rabbet” Buñag
🇵🇭 Vince “Flash” Medado

RRQ pertama kali didirikan pada tahun 2013 dengan Dota 2 sebagai divisi utamanya. Namun, tim tersebut telah mengalihkan fokusnya ke title esports seluler, termasuk PUBG Mobile, Free Fire, League of Legends: Wild Rift, dan Mobile Legends: Bang Bang. Yang terakhir telah menjadi gelar andalan mereka dan paling dikenal secara internasional karena kemitraannya dengan Paris Saint-Germain F.C. (PSG) membentuk PSG.RRQ mulai Februari – Juli 2019.

Filipina memiliki sejarah panjang dengan RRQ, setelah merekrut anggota Team Secret saat ini, Jayvee “DubsteP” Paguirigan dan Kevin “Dispenser” Te untuk membentuk superteam CS:GO Asia pada tahun 2018. Namun, lineup tersebut bubar pada April 2019, pada puncaknya. catatan setelah menempati posisi pertama klasemen IESPL TBOF CS:GO League.

“Selama bertahun-tahun kami di esports, jumlah dukungan yang kami terima dari Filipina terus bertambah seiring berjalannya waktu. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan apresiasi kami dan terhubung lebih baik dengan Fans RRQ di Filipina selain memiliki tim di wilayah ini.” – Co-owner RRQ Calvin Thenderan, CEO RRQ PH.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Tips Valorant: Cara Mengurangi Latensi, Main Lebih Cetar!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!