Snowball Fight Mode Hadir di Valorant Sampai Januari 2022

Valorant Snowball Fight Mode

Riot Games mengadakan polling ke para penggemar Valorant untuk memilih mode waktu terbatas favorit saat masuk ke dalam game jelang musim lliburan akhir tahun. Mode Pertarungan Bola Salju (Snowball Fight Mode) akhirnya memenangkan suara dan telah ditambahkan ke permainan hingga 11 Januari 2022.
Nantinya, para pemain akan bertanding dalam deathmatch tim 5v5 dengan peluncur bola salju sebagai satu-satunya pilihan senjata.

Menjelang musim liburan, Valorant menghadirkan kembali mode permainan waktu terbatas 'Pertarungan Bola Salju'. Riot Games meminta penggemar untuk memilih mode permainan favorit mereka di Twitter dan mode kemenangan akan diperkenalkan kembali untuk musim liburan. Snowball Fight menjadi pilihan utama dan acara ini sekarang ditayangkan hingga 11 Januari 2022. Nah, buat ligagamers yang melewatkan mode deathmatch bertema musim dingin di masa lalu, sekaranglah saatnya untuk naik ke Valorant dan mencoba mode tersebut.

Mode Pertarungan Bola Salju terinspirasi oleh pertarungan bola salju masa kecil, demikian diungkap  desainer Valorant Bobby Prochnow. Ketika mode permainan pertama kali diperkenalkan, Prochnow mengungkapkan bahwa game Valorant selalu menjadi arena pertempuran yang mematikan, dan dengan itu menjadi musim liburan, pengembang ingin menciptakan kembali kegembiraan menerima hadiah.

Menciptakan rasa takjub dan kebersamaan Natal penting bagi tim, tak heran jika para penggemar menginginkan Snowball Fight Mode yang ditambahkan ke permainan musim dingin lalu.  

BACA JUGA: Top 20 Tim dan Pro Player VALORANT Berpenghasilan Tertinggi

Bagaimana sistem permainan mode Pertarungan Bola Salju  
Mode ini menampilkan gameplay 5v5, dalam mode gaya deathmatch, di mana pemain dapat melempar bola salju ke lawan, membuka hadiah, dan meluncur di sekitar Icebox. Senjata dan kemampuan tidak tersedia dalam mode permainan dan Anda memulai hanya dengan peluncur bola salju dan senjata jarak dekat Anda di setiap pertandingan.

Tidak seperti mode permainan standar di mana pemain dapat memiliki kumpulan kesehatan variabel tergantung pada baju besi, dalam Pertarungan Bola Salju pemain memiliki 100 kesehatan total, dan terkena bola salju menghasilkan kematian instan.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Bocoran Agent Valorant ke-19, Terinspirasi dari Negara SEA ?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!