Bocoran Agent Valorant ke-19, Terinspirasi dari Negara SEA ?

Bocoran Agent Valorant ke-19, Terinspirasi dari Negara SEA ?

Riot Games akan menambahkan Agent terbaru Valorant. Teaser Agent ke-19 dirilis saat upacara pembukaan grand final Champions, Minggu (12/12). Dalam video singkat menunjukkan sosok yang memiliki kekuatan yang berkaitan dengan kecepatan atau kilat. 

Sebelumnya, Riot sudah sempat menampilkan teaser Agent 19 di  peluncuran Night market terbaru, dengan sejumlah lampion berbentuk bintang yang menyerupai lampion Filipina yang digunakan saat hari libur lokal negara tersebut.

Saat upacara pembukaan grand final Valorant Champions, ada klip yang menampilkan berbagai string berkode dengan angka dan huruf. Suara wanita tak dikenal berbicara dalam bahasa Filipina dan Inggris. Teaser itu juga menampilkan potongan suara dan kemampuan agen. Agent ke-19 Valorant diperkirakan akan hadir seiring update patch 4.0 pada Januari 2022.  

Musim resmi pertama Valorant Champions Tour telah berakhir dengan Acend membawa pulang kejuaraan dunia setelah mengalahkan Gambit Esports 3-2. Namun di tengah hype pertarungan memperebutkan gelar juara dunia Valorant, Riot Games menyelipkan teaser Agent Valorant selanjutnya.  Berikut adalah ikhtisar dari semua yang kita ketahui tentang Valorant Agent 19.

BACA JUGA: Riot Games Umumkan Jadwal dan Daftar Lengkap Stage VCT 2022

Melalui teaser dan potongan informasi tersembunyi yang diambil oleh komunitas Valorant, Agent 19 akan menjadi Radiant. Sebuah peristiwa yang dikenal sebagai Cahaya Pertama terjadi di Bumi telah memberi beberapa orang tertentu kekuatan khusus.

valorant agent 19 radiant a0565

Agen Radiant terakhir yang hadir di game terima adalah Astra dan Agent 19 juga memiliki kekuatan khusus. Teaser tersebut merujuk pada pencahayaan dan kecepatan beberapa kali dan berkata  "hope they like getting hit by lightning".

 Valorant Agent 19 diharapkan rilis pada Januari 2022 bersamaan dengan patch 4.0. Dengan Valorant Episode 3 Act 3 akan berakhir pada awal Januari, Episode baru akan dimulai pada tahun 2022 dan kemungkinan besar Agent terbaru akan hadir. Tanggal rilis resmi belum tersedia tetapi kita bisa menantikannya di media sosial pada akhir 2021 atau awal 2022.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Final Valorant Champions 2021 Ukir Rekor Viewers Tertinggi

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!