Top 20 Tim dan Pro Player VALORANT Berpenghasilan Tertinggi

20 Tim dan Pro Player VALORANT Berpenghasilan Tertinggi

Valorant Champions Tour (VCT) telah menyelesaikan musim pertama sepanjang tahun 2021. Sejumlah tim berhasil mendulang pundi-pundi dollar hasil menjuarai turnamen resmi, demikian juga pro player. Ada jutaan dolar yang diperebutkan sepanjang VCT 2021, yang mencapai puncaknya di Valorant Champions, kompetisi LAN internasional ketiga  setelah acara VCT Masters di Reykjavík dan Berlin.

Riot Games memiliki rencana dan komitmen yang jelas untuk mendukung Valorant menjadi scene esports yang telah menarik banyak pemain bahkan dari game ain untuk menemukan kesuksesan di Valorant.

Terlepas dari perjuangan Sentinel baru-baru ini, zomb masih menempati peringkat pertama dalam hal pendapatan individu. Selanjutnya empat pemain Sentinel masih memimpin. Namun, jarak antara Amerika Utara dan pemain lainnya semakin dekat, dengan bintang Jett Turki Mehmet Yağız 'cNed' pek berhasil menembus lima besar menyusul kemenangan Acend.  

BACA JUGA: Riot Games Umumkan Jadwal dan Daftar Lengkap Stage VCT 2022

Sementara Tyson 'TenZ' Ngo, yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, sekarang msih berada di urutan ke-15 , meskipun semuanya dapat berubah dengan sangat cepat ketika musim VCT 2022 dimulai pada bulan Januari.

20 pro player Valorant Berpenghasilan tertinggi

20 pemain valorant berpenghasilan tertinggi ab 52e24

Sejak dirilis pada musim panas 2020, Valorant telah tumbuh menjadi scene esports dengan persaingan tinggi di berbagai regional. Tim bertabur bintang dan kalender agenda resmi telah membuka jalan bagi beberapa tim, baik dari organisasi esports yang mapan maupun tim komunitas.

Sentinels, yang dipimpin oleh Shahzeb 'ShahZam' Khan, masih menjadi tim dengan pendapatan tertinggi dalam permainan, diikuti oleh Gambit, yang memenangkan VCT Stage 3 Masters dan menempati posisi kedua di Valorant Champions, dan Acend, juara dunia Valorant pertama.

Valorant Acend ValorantChampions2021 f431d

Nah , kalau ligagamers penasaran dengan 20 tim teratas dengan penghasilan tertinggi, berikut peringkatnya:

20 pemain valorant berpenghasilan tertinggi 25175

20 pemain valorant berpenghasilan tertinggi b 754dc

Nah, itulah daftar 20 Tim dan Pro Player Berpenghasilan Tertinggi di Valorant pada tahun 2021.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Bocoran Agent Valorant ke-19, Terinspirasi dari Negara SEA ?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!