Sen TenZ Keluhkan PC dan Kecepatan Internet Jelang VCT Masters di Reykjavík

TenZ Keluhkan PC dan Kecepatan Internet Jelang VCT Masters

Tyson "TenZ" Ngo, salah satu pemain VALORANT terbaik di dunia yang kini membela tim Sentinels, mengungkapkan kurang puas dengan set komputer yang dipersiapkan Riot Games bagi tim untuk berlatih di Islandia. Bintang Kanada itu mengatakan dia mengalami masalah FPS (frames per second) menjelang VCT Masters Reykjavík.

Pro player berusia 20 tahun itu menyampaikan kondisi ini saat sedang bermain dengan Oscar "mixwell" Cañellas dari G2.
"Jadi Anda memiliki 5mb upload dan 5mb download dan komputer standar?," tanya Canellas pemain Valorant asal Spanyol.

"Ya, itu tidak bagus untuk frame rates," jawab TenZ. Pemain Sentinels tersebut mengatakan bahwa dia mengeluhkan masalah ini langsung ke Riot Games.

"Saya juga mencoba meminta mereka memperbarui driver GPU, yang seperti berumur satu tahun .... dan [Riot] mengatakan bahwa itu tidak membuat banyak perbedaan, dan mereka tidak akan melakukannya."

BACA JUGA: Info Jadwal dan Bracket VALORANT Champions Tour Masters 2 Reykjavík

Sepertinya Riot tidak akan menggunakan komputer yang sama dengan yang digunakan para pemain untuk berlatih pada turnamen nanti. VCT Masters Reykjavík akan digelar di arena yang sama turnamen MSI 2021 League of Legends yang saat ini masih berlangsung.

Well, TenZ tentu berharap specs PC yang akan digunakan pada pertandingan VCT Masters nanti akan berbeda dengan yang disediakan untuk berlatih. Peralatan pelatihan yang kurang optimal memang sedikit mempengaruhi kualitas permainan, dan bisa buruk menjelang acara internasional utama pertama VALORANT.

Riot Games sejauh ini belum menanggapi keluhan TenZ. VCT Masters Reykjavík dimulai pada hari Senin, 24 Mei untuk memperebutkan prize pool senilai $ 600.000.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Riot Games Tampilkan Mode Terbaru di Valorant: Replication!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!