Rumor 100Thieves Bidik Daniel “DDK” Sebagai General Manajer

100Thieves Bidik Daniel “DDK” Sebagai Manajer

Organisasi Amerika Utara 100 Thieves akan melakukan pembenahan pada divisi Valorant. Sejumlah nama masuk sebagai kandidat potensial untuk posisi manajer umum (General Manager).

Dua sumber yang dilansir dari Dotesports pada 21 Maret menyebutkan salah satu kandidat yang menjadi perbincangan internal adalah mantan caster Daniel “ddk” Kapadia. Seperti diketahui, caster berusia 33 tahun itu baru saja gantung mic alias pensiun dari dinas sebagai caster Valorant seiring tidak tercapainya kesepakatan dengan Riot Games.

Ddk dikenal sebagai salah satu komentator paling terkemuka di VALORANT, mengungkapkan pada 19 Maret bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari jajaran caster yang bertugas di VALORANT Champions Tour Masters, yang akan dimulai bulan depan di Reykjavík, Islandia.

Meski demikian, Ddk akan terus memberikan NA VCT Stage One Challengers Playoffs, yang berakhir pada 17 Maret, dan Game Changers, katanya. Seri pertama akan dimulai pada 31 Maret dan berakhir pada 11 April.

BACA JUGA: Kalah dari Version1, Sentinels Tersingkir di Playoff VCT NA Stage 1

Sementara itu, penampilan 100 Thieves  di VCT NA Stage One Challengers juga jauh dari cemerlang. Hiko dkk finish dengan rekor MK (menang/kalah)1-4 di Grup A dan gagal lolos ke babak playoff.

Lalu, di laga kompetitif, 100Thieves tersingkir di ajang BoomTV Proving Grounds pada 15 Maret setelah kalah dari SoaR Gaming di perempat final.

Apakah kehadiran general manager tim akan membawa angin segar bagi 100 Thieves? Menarik dinanti juga, siapakah yang akan menjadi GM untuk mendampingi kampanye mereka di VCT Challengers Stage 2 yang akan dimulai pada 5 Mei mendatang. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant di channel youtube ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Mantan Roster Gambit Memenangkan Pertandingan Pertama EMEA VCT Sebagai M3C

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!