Kalah dari Version1, Sentinels Tersingkir di Playoff VCT NA

Sentinels bakal absen dari turnamen LAN internasional
Sentinels Tersingkir di Playoff VCT NA Stage 1

Sentinels tersingkir secara dramatis dari VCT NA 2022 Stage 1 setelah kalah dari Version1 di putaran pertama playoff. Kekalahan Sentinels mengejutkan fans dan pemirsa, mengingat dominasi Sentinels di sepanjang tahun 2021. Rekor pertemuan mereka juga unggul atas Version1 di babak penyisihan grup tahun ini.

VCT Challengers One. Mereka tersingkir dari pertandingan di Masters Reykjavk, dan akan absen bermain di VALORANT LAN internasional untuk pertama kalinya.

Sentinels memulai seri dengan memilih map Haven. TenZ memainkan agent Jett, yang di fase grup tampil trengginas, diantaranya saat berhadapan dengan  The Guard. TenZ mengoleksi total 34 kills pada empat peta di seri tersebut. Aksi ciamik Tenz hadir kembali saat menghadapi V1. Di game pertama, Tenz bukukan 31 kills dan membawa Sentinels mendominasi hingga merebur game pertama 13-7.

 


Version1 sukses meerebut round awal sebagai posisi attacker di Ascent dan leading 5-0. Tapi Sentinels bangkit dan berhasil menyergap ketika Version1 kehilangan tempo. TenZ menghukum dengan eksekusi trengginas dalam rotasi cepat, membawa skor seri 6-6 di half round.
Version1 merespon dengan strategi defending dan penguasaan map Ascent, menggunakan utilitas untuk memotong pergerakan Sentinels. Kedua tim nyaris menyamakan kedudukan di babak kedua, tetapi V1 beberapa kali unggul dalam pertempuran di sisi sayap dan post plant. V1 akhinya menang dengan skor 13-9 dan membawa laga ke match ketiga di map Fracture.

BACA JUGA: TenZ dan Kyedae Buktikan Simpati dan Ulurkan Tangan Untuk Streamer Muda

 Kedua tim juga berbagi skor imbang di paruh babak. Penny V1 membuat aksi memikat di Tour De Force Op dan Chamber. ShahZaM berupaya menghentikan V1 di awal babak kedua, tetapi eco round cerdik V1 menghancurkan momentum dan ekonomi Sentinels. V1 menghukum Sentinels di defender site dengan kemenangan 13-8, sekaligus mengamankan langkah selanjutnya di babak playoff.

Usai laga, ShahZaM selaku in-game leader menyatakan Sentinels belum memainkan VALORANT terbaik mereka, dan sekarang harus menemukannya kembali sebelum dimulainya Stage 2 nanti.

Untuk Version1, perjalanan mereka masih jauh dari selesai. Mereka masih harus menang tiga seri berturut-turut untuk mencapai Islandia, termasuk musuh yang sudah tidak asing lagi di babak berikutnya, Cloud9.

V1 NA valorant 0253d

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant di channel youtube ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

ShahZaM Pastikan Sentinels Punya Pelatih Baru Sebelum VCT Playoff

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!