Riot Umumkan Kolaborasi VALORANT dan DJ Zedd, Ada Apa Saja? 

Kolaborasi VALORANT dan DJ Zedd

VALORANT dan Zedd resmi berkolaborasi untuk item dalam game yang akan terungkap dalam “acara pembukaan khusus” pada 7 September.

 Anton Zaslavski, yang dikenal secara profesional sebagai Zedd, adalah DJ Jerman, produser rekaman, dan penulis lagu kelahiran Rusia. Dia terkenal karena lagu-lagunya "The Middle", "Stay", "Stay the Night", "Clarity", dan "I Want You to Know". Zedd tumbuh dan memulai karir musiknya di Kaiserslautern, Jerman.
Sebagai DJ dan musisi, Zedd juga dikenal luas sebagai gamer dan penyuka game FPS taktis seperti VALORANT. Misalnya, beberapa waktu lalu Zedd sempat mengajak kolaborasi streamer kenamaan Dr. Disrespect untuk game Valorant.

zedd valorant collaboration in game bundle ec591

Bukan sekedar mengandalkan nama besar dan popularitasnya sebagai DJ, Zedd juga menyuguhkan permainan dan aksi mengesankan yang menghibur penggemar dan penontonnya. Para fans pun memberi sambutan meriah ketika Riot menampilkan senjata jarak dekat (melee) bertema Zedd dalam video Year One Anthem.

 BACA JUGA: BREN Esports Batal Berangkat ke VCT Masters 3, Ini Sebabnya! 

 iot Games secara resmi mengumumkan kolaborasi VALORANT Zedd dan penggemar akan melihat bagaimana DJ kenamaan itu hadir dalam game besok. Pengumuman itu mengatakan Zedd dan VALORANT telah bekerja sama untuk “menaikkan volume pada sesuatu yang [Riot] tidak sabar untuk masuk kepada pemain.” Ini kemungkinan berarti skin bertema Zedd sedang dalam perjalanan, tetapi kejutan lain mungkin muncul.

Teaser lainnya juga menyebutkan acara pembukaan khusus, yang mungkin menunjukkan event in-game, serta bundle mencakup item bertema Zedd lainnya, seperti player cards dan gun buddies. Bentuk kolaborasi lainnya yang paling potensial tentu masuknya musik Zedd dalam game, membawa tingkat hiburan lain ke VALORANT.

BACA JUGA: Kolaborasi Zedd Hadirkan Skin Spectrum, Bundle Berbasis Audio Pertama di VALORANT

Acara pembukaan khusus kolaborasi VALORANT Zedd akan diadakan besok pukul 10 pagi CT.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Fracture Jadi Map ke-7 Valorant, Detail Peta dan Tanggal Rilisnya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!