Riot Perbaiki Bug Jett di  Patch 3.08

Riot Perbaiki Bug Jett di  Patch 3.08 Valorant

Tim VALORANT di Riot Games telah mengumumkan telah memperbaiki bug pada agent Jett. Bug tersebut muncul karena secara tidak sengaja diimplementasikan pada Patch 3.07.

Ketika Patch 3.08 dirilis pada 20 Oktober, banyak penggemar Jett terkejut melihat beberapa nerf serius diterapkan pada agent duelist udara tersebut. Menggunakan Updraft saat set pisau pamungkasnya menyebabkan pisau keluar jauh lebih lambat dari biasanya. Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk melengkapi senjata setelah Taildash lebih lama, dan biaya Updraft juga meningkat.

jett valorant 96e5d

Riot Games mengumumkan di Twitter bahwa perubahan ini tidak dimaksudkan dan merupakan bug, tetapi tidak cukup parah dari sudut pandang integritas kompetitif "untuk mengambil risiko update ulang Patch," jadi mereka mengatakan masalah tersebut mungkin tidak diperbaiki hingga Patch 3.09.

BACA JUGA: Full Sense Juara VCT Champions 2021 APAC LCQ

Riot sekarang telah menerapkan perbaikan terbaru untuk menyelesaikan masalah sebelum "patch day" pada Selasa ini. Gagasan tentang pengerjaan ulang Jett atau nerf telah menjadi topik pembicaraan populer di kalangan penggemar VALORANT casual hingga kompetitif.

Jett memang jadi pick agent yang cukup populer di hampir semua peta di scene kompetitif Valorant. Sementara para pengguna Jett merasakan dampak perubahan ini, mungkin ada juga pemain yang merayakan perubahan bug yang tidak disengaja ini, tapi yang jelas tentu bukan para penggemar Jett .

Tidak jelas apakah Riot akan menerapkan kembali perubahan ini dan kapan memberikan nerf Jett, atau apakah Riot akan melanjutkan dengan serangkaian nerf yang berbeda sama sekali.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Tips Setting Sensivitas dan DPI Valorant Terbaik

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!