Full Sense Juara VCT Champions 2021 APAC LCQ

Full Sense Juara VCT Champions 2021 APAC LCQ

VCT Champions Tour 2021 APAC LCQ mencapai puncaknya pada Minggu (17/10). Full Sense keluar sebagai juara usai menundukkan Northeption dengan skor 3-2. Pada laga sebelumnya Northeption berhasil membuat Full Sense harus menjalani final lower bracket. 

Gelaran  VCT Champions Tour 2021 021 APAC LCQ yang berlangsung selama sepekan mempertemukan 10 tim Valorant di kawasan Asia-Pacific.  Korea Selatan memilki perwakilan paling banyak setidaknya tiga tim full roster Negeri Ginseng yakni Damwon Gaming, Nuturn  dan F4Q. Indonesia diwakili tim BOOM Esports, lalu ada tim PaperRex  yang juga diperkuat dua pemain #indopride yakni Forsaken dan Mindfreak. Sayangnya perjuangan BOOM dan Paper Rex sama-sama kandas oleh Damwon Gamig.

Full Sense dan Northeption akhirnya kembali berjumpa di grand final

vct apac lcq 473c5

BACA JUGA: Valorant Night Market Edisi Oktober, Cek

Pada laga dengan sistem BO5, Northeption memimpin dengan retake dan strategi ciamik. Seoldam dari Northeption dan PTC dari Full Sense bersaing sebagai top frag bagi tim masing-masing.  Full Sense berhasil menyamakan kedudukan di game kedua.

Game ke-3 dimainkan di  map Bind menjadi pertandingan yang sangat panjang dan dapat dimenangkan oleh Northeption dengan skor 18-16. Full Sense menunjukkan kekuatan mental dan kegigihan saat mereka berhasil merebut dua game selanjutnya sehingga menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Tim Thailand akhirnya meraih tiket terakhir region APAC ke VALORANT Champions 2021 di Berlin. Mereka akan mendampingi X10, sesama tim Thailand yang sudah lebih dulu lolos ke keujaraan dunia Valorant tahun ini. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Valorant Episode 3 Act 3: Tanggal Rilis dan Teaser Dua Agent Baru

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!