Riot Games Umumkan Valorant Strike Arabia Championship

Riot Games  mengumumkan seri kompetisi Valorant khusus untuk regional MENA (Timur Tengah). Seri turnamen ini rencananya akan sepenuhnya dijalankan secara online. Riot Games beroperasi di wilayah MENA melalui kantor Dubai Media City di Dubai dan meluncurkan server di negara-negara di seluruh kawasan pada Oktober tahun lalu. Ini adalah seri kompetisi pertama yang menghubungkan kawasan MENA ke seri kompetisi global.

Event ini akan ditayangkan di Twitch melalui saluran Arabic Valorant (Valorant_Arabia). Kompetisi The Strike Arabia Championship akan menampilkan dua split dan grand final, dimana tim pemenang kesempatan untuk bersaing di qualifier EMEA Last Chance dan bergabung dengan tim-tim dari seluruh dunia dalam Valorant Champions Tour.

BACA JUGA: Jay "Sinatraa" Wong, Pro Player Valorant Terkena Skors Lantaran Skandal Pelecehan Seksual

Secara total, turnamen akan menampilkan kompetisi terbagi menjadi tiga sub-wilayah, di 14 negara, dengan enam tim yang lolos ke Grand Final Strike Arabia untuk menentukan Juara MENA Valorant edisi perdana. Tim finalis akan bermain di EMEA Last Chance Qualifiers untuk mendapat kesempatan bersaing dalam Valorant Champions Tour.

dad 38a6d

Riot mengum bahwa total hadiah $ 4K USD per musim untuk setiap wilayah akan dibagi sebagai berikut: $ 2.5K untuk tempat pertama, $ 1K untuk kedua, dan $ 500 untuk ketiga. Riot belum merilis jumlah prizepool untuk grand final.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Guide Setting Keybinds dan Crosshair Valorant Versi Pro Player Babybay

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!