Valorant Hadirkan Recon Skin Bundle Berisi Varian Senjata dan Butterfly Melee Knife

by Klemens Oscar
Valorant Hadirkan Recon Skin Bundle

Valorant kini menjadi salah satu game tactical FPS yang banyak dimainkan. Hadir dengan gameplay yang mirip seperti CS:GO, tak heran banyak pemain game shooter mulai tergoda dan beralih ke Valorant.

Bagi para pemain dari CS:GO yang beralih ke Valorant, Riot Games telah mengabulkan permintaan para pemain yang ingin lebih banyak variasi pisau / knife ke dalam game tersebut, salah satu jenis knife yang diminta adalah Butterfly Knife. 

valorant Butterfly Knife 19ee0 034c2

Butterfly Knife telah hadir di dalam paket Recon Skin Collection terbaru yang telah diluncurkan di Valorant pada 24 Agustus. Bundle ini bisa diperoleh dengan harga 7.100 VP (complete bundle) sebagai  skin Edisi Premium. Di dalamnya terdapat skin untuk Phantom, Ghost, Spectre, Guardian, dan Melee. 

 Diketahui bahwa Recon Skin Collection hadir dengan tema ala-ala militer dimana terdapat skin baru untuk senjata Ghost, Spectre, Guardian, dan Phantom yang hadir dengan tampilan camo.

Recon Bundle menjadi paling dekat dengan senjata dunia nyata yang telah kita lihat di Valorant sejauh ini, menampilkan desain kamuflase yang tidak akan terlihat aneh seperti PUBG atau Rainbow Six. Skin Recon juga merupakan yang pertama di Valorant yang menampilkan lampiran senjata serupa dengan yang akan kita lihat di penembak orang pertama lainnya, tetapi ini hanyalah perubahan kosmetik yang tidak mempengaruhi gameplay. 

BACA JUGA: Riot Games Bagikan Teaser Map Baru VALORANT

Tetapi tentu saja hal yang paling menarik perhatian adalah kehadiran Balisong sebagai senjata melee yang memiliki tampilan seperti flip-knife pada umumnya dengan skin camo.

Meskipun begitu, banyak yang tidak terlalu terpukau dengan kehadiran knife baru tersebut karena animasi dan gerakan yang dihadirkan terlalu cepat dan tidak semulus Butterfly Knife yang ada di CS:GO.

Valorant-Knife_4f021.png

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Tips Setting Sensivitas dan DPI Valorant Terbaik

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!