Riot Games Bagikan Teaser Map Baru VALORANT

Teaser Map Baru VALORANT

Riot Games merilis teaser dengan sejumlah clue atau petunjuk map terbaru VALORANT, termasuk teks samar dalam berbagai bahasa. Penggemar VALORANT telah mencari sejumlah petunjuk selama beberapa bulan terakhir, termasuk mengaitkan image di dalam video lagu Year One Anthem dan player cards untuk mengungkap peta terbaru. Beberapa penggemar lore bahkan memperhatikan tanaman di Night.Market, yang mungkin menjadi referensi lain untuk peta baru.

Riot merilis teaser yang semakin mengundang rasa penasaran dengan potongan gambar menampilkan sebuah fasilitas terlantar yang ditumbuhi tanaman hijau di sebelah kiri dan gurun di sebelah kanan. Gambar ini juga menampilkan objek biru misterius tepat di bawah permukaan, yang bisa jadi merupakan meteor.

Gambar itu dibubuhi beberapa teks bertuliskan "entzweite weiten," yang secara harafiah diterjemahkan menjadi "hamparan yang terbagi." Bagian bawah layar juga termasuk "Futuros Revelados," yang diterjemahkan menjadi "masa depan terungkap." Bahkan ada teks Cina yang diterjemahkan menjadi kerajaan dan hancur, yang membuat beberapa penggemar berspekulasi apakah ini berarti jatuhnya sebuah Kerajaan.

BACA JUGA: Riot Ubah Format VCT Masters 3 Berlin Seiring Aspirasi Komunitas Valorant

Gambar kecil lainnya menunjukkan bidikan close-up bagian gurun pada peta dan huruf B, kemungkinan menunjukkan bahwa situs B akan berada di area ini. Ada juga bidikan lebih dekat dari objek biru bercahaya, yang menunjukkan sebuah obyek seperti mesin.

Teaser ini memang masih "mentah" dan sedikit membingungkan, tetapi memberikan gambaran yang lebih baik tentang kemungkinan besar peta VALORANT berikutnya. Selain menanti tanggal rilis, yang besar kemungkinan hadir pada update patch episode berikutnya, para pemain tentu tak sabar menegtahui lay-out arena pertempuran terbaru, strategi dan meta yang cocok.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Daftar 16 Tim yang Lolos ke VCT Masters Berlin

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!