RGX 11z Pro, Bundle Baru di Valorant Shop. Cek!

Katana, kill counter, dan wall hit decals yang unik!
Valorant bundle RGX 11z Pro,

Selain update patch 3.07, pemain VALORANT bisa segera menikmati bundle RGX Pro baru, yang terinspirasi oleh “perangkat gaming kelas atas”. Sudah punya bundle Valorant Go Vol 2? Saatnya menambah koleksi Skin senjata Valorant dengan Bundle RGX 11Z PRO. Bundle keren terbaru ini akan bisa didapatkan di Valorant Shop pada 7 Oktober 2021.

Bundle RGX 11Z PRO didesain futuristis bergaya agent Cypher dibubuhi warna Neon. Senjata – senjata dalam Bundle ini antara lain:

RGX Pro Bundle memperkenalkan skin baru untuk Frenzy, Guardian, Stinger, Vandal, dan Katana sebagai senjata melee baru. Setiap senjata dapat ditingkatkan lima kali dan empat level pertama menambahkan VFX dan animasi baru. Level kelima menambahkan penghitung kill ke bagian belakang setiap senjata, melacak berapa banyak pembunuhan yang didapat pemain dalam satu putaran.

Isi Bundle RGX 11Z Pro

Frenzy
Frenzy
Stringer
Stinger
GuardianGuardian
Vandal Vandal
Melee (Katana)

BACA JUGA: Valorant LCQ Amerika Utara: Team dan Update Format Bracket Elimination

Keuntungan membeli Bundle RGX 11Z Pro:

Varian warna yang berbeda-berda : Kuning,Hijau,Meraj.Biru.
Skin baru hadir dengan aksen garis empat warna berbeda: hijau, biru, merah, dan kuning. Semua versi menampilkan desain yang sama, dengan jalur warna yang ada di seluruh senjata di atas lapisan tembus pandang yang menunjukkan mekanisme bagian dalam setiap senjata. Saat memeriksa (inspect) senjata akan ada warna LED dimasing-masing senjata.
Memiliki Kill Tracker (akan muncul berapa banyak kamu mendapatkan total Kill)
Kill Barner dan Finisher (Sebagai Finisher tergantung bom dipasang atau tidak).

RGX Katana menjadi belati dengan desain futuristik, senada dengan skin senjata. Saat meningkatkannya ke level dua, pemain dapat memperpanjang pisau menjadi katana saat mereka melengkapi senjata, menghasilkan pedang yang menarik.

Katana 11Z Pro 780 2304d

Bundle ini juga mencakup gun buddies reaktif yang bereaksi setiap senjata ditembakkan dan stiker wall baru dengan aksen warna LED yang sama dengan yang dipakai.

Sejauh ini Riot belum merilis harga resmi bundle terbaru ini, tapi menurut bocoran harganya sekitar 8.700 VP (sekitar 900.000 Rupiah). Well, selain membeli bundle secara paket, kalian juga bisa membelinya secara satuan. Tapi, kalau coba dohitung-hitung, lebih hemat mana, tentukan saja!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Ligagame Valorant Invitational 2021 Season 2, Tim & Jadwal Main Event

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!