Raih MVP di Laga Pembuka, Vision Strikers Stax: "Saya Adalah Breach!"

Vision Strikers Stax Breach

Satu-satunya perwakilan dari region Korea Selatan, Vision Strikers sukses catat kemenangan di laga perdana turnamen Valorant Champions 2021. Jawara Korse  tampil trengginas menyapu bersih tim Thailand Full Sense dengan skor 2-0 di Grup D. Kim "stax" Gu-taek menampilkan permainan terbaik dengan agent andalannya, Breach. Saking percaya dirinya, sang in game leader Vision Strkers itu bahkan mengklaim "dirinya adalah Breach".

Klaim berusia 21 tahun Kim “Stax” Gu-taek melakukan kinerja MVP sebagai Breach on Haven, dengan 22/11/5 KDA teratas dan persentase headshot 53%, melampaui rekan setimnya Goo “Rb” Sang- min 33%, pemain dengan performa terbaik kedua dalam game.

Dalam wawancara pasca-pertandingan, Stax mengungkapkan perasaannya bermain melawan mitra scrim reguler Full Sense di panggung global, dan bagaimana ia sangat nyamana dan mumpuni memainkan agent Breach.

BACA JUGA: Semua Tentang VCT Champions 2021, Kejuaraan Dunia Pertama Valorant

“Ketika mengetahui kami bersama Full Sense di grup itu, kami agak khawatir,” ungkap Stax dalam wawancara. “Kembali ke Korea, kami cukup sering melakukan scrim dengan mereka, tetapi saya pikir kami membuktikan hari ini melalui pertandingan kalau kami unggul atas mereka.”

Karena kedua tim sudah saling mengenal dengan baik, analis dan penggemar pun terkejut saat Full Sense memilih map Haven di match pertama. Pasalnya, Haven menjadi area kekuasaan Vision Strikers yang mencatat win rate 89%.

vision strikers valorant a6949

Stax juga terkejut, karena ia dan rekan setimnya memprediksi Full Sense akan memilih map Split karena Ascent telah di-banned, atau memilih peta lain.

“Ketika mereka memilih Haven, kami menyadari bahwa mereka benar-benar ingin mencoba melawan kami di peta ini,” kata Stax. “Bagi kami, ketiga peta yang di-banned sudah menguntungkan.”

Bermain dengan Breach, Stax bersinar sepanjang pertempuran di Haven, baik secara harfiah maupun metaforis. Rivington “RivingtonThe3rd” Bisland III menunjukkan bahwa agent ini tidak terlalu populer namun  digunakan dengan baik oleh Stax bersama tim Vision Strikers.

“Saya pikir, seperti yang Anda katakan, Korea memiliki gaya bermain yang berorientasi pada komposisi tim. Kami bermain strat, kami bergerak saling mengisi, ”jelas Stax. “Jadi sejak awal, bahkan saat dalam tahap beta, saya dipaksa untuk bermain Breach seering mungkin, jadi sekarang Anda bisa mengatakan saya adalah Breach itu sendiri.”

BACA JUGA: Kapten Sentinels ShahZaM Kurang Puas Dengan Jumlah Prize Pool Valorant Champions

Vision Strikers akan menghadapi Fnatic di Grup D pada 4 Desember pukul 4 pagi GMT+8 | 3 Desember pukul 8 malam. GMT | 12 malam PST. Tonton semua pertandingan Valorant Champions secara langsung di saluran Twitch resmi Riot Games dan halaman YouTube.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Cara Main Chamber, Agent Sniper VALORANT

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!