Cara Main Chamber, Agent Sniper VALORANT

Cara Main Chamber, Agent Sniper VALORANT

Cerdas, cepat dan memiliki koleksi senjata canggih, Chamber memiliki semuanya. Agent pembunuh bayaran asal Prancis yang tampil necis mengaburkan garis antara penjaga dan duelist.

Chamber hadir sebagai "karakter penembak jitu," menurut sebuah wawancara dengan Riot. Developer bertujuan menciptakan  agen mematuhi "fantasi penembak jitu" klasik. Chamer adalah ahli pertarungan jarak jauh dan hidup untuk menceritakan kisah tersebut di setiap map Valorant.

Chamber menggabungkan elemen pendukung, membantunya mengamankan atau menahan situs, dengan kit yang dibuat khusus untuk outplay. Seakan menjadi one army man, senjata kustomnya membuat Chamber sulit ditaklukkan, membingungkan, dan membidik musuh dari jauh.

Berikut adalah beberapa tips untuk memainkan sniper sentinel yang menguasai beragam senjata VALORANT.

C – Trademark
Trademark adalah tautan terdekat Chamber dengan rekan-rekan penjaganya. Ini adalah jebakan yang, setelah dipicu, membuat medan tidak stabil, menciptakan medan memperlambat dan membingungkan pemain yang terperangkap di dalamnya.

Perpaduan antara Cypher's Tripwire, Killjoy's Alarmbot, dan Sage's Slow Orb, kemampuan ini dapat digunakan untuk menangkap musuh dan memanggil rekan satu tim untuk bertindak. Tapi yang membedakannya adalah jangkauannya yang panjang dan waktu animasi yang cepat.

Trademark memiliki dua muatan dan dapat dilempar dari jarak tertentu, bertentangan dengan Alarmbot Killjoy, memungkinkannya dengan cepat mencapai lokasi yang dituju.

Skill ini juga bisa bekerja dengan skill lain menjadi Combo, apalagi jika waktunya padu dengan agent lainnya seperti Gravity Well Astra, Brimstone's Incendiary, atau Viper's Snake Bite dapat dengan mudah menyebabkan pembunuhan.

Tetapi Trademark tidak memberikan damage dan tidak sepenuhnya menghilangkan karakter. Jika ditempatkan di tempat terbuka, Trade Mark memang mudah ditemukan dan diambil. Butuh kecermatan untuk meletakkannya di sudut atau menyembunyikannya di dalam ceruk.

BACA JUGA: Info VCT Champions 2021 Berlin: Grup, Format dan Roster Tim

Q – Headhunter
Headhunter muncuk berupa pistol emas yang menyerupai Sheriff dan damage juga persis sama, tetapi sama sekali tidak melumpuhkan. Artinya Chamber dapat menembak musuh dari seluruh peta. Ini juga memiliki waktu cooldown yang lebih cepat antara menembak daripada Sheriff, dan dapat dilengkapi jauh lebih cepat.

Tapi harga senjata ini cukup mahal. Setiap peluru berharga 100 kredit menambahkan hingga total delapan. Itu 800 kredit untuk satu magazine, kredit yang bisa Anda habiskan untuk senjata atau kemampuan lainnya.

Headhunter dapat digunakan dalam berbagai situasi. Tapi umumnya untuk menahan agresi saat bertahan . Skill ini cocok untuk fragger serial yang percaya diri dalam memukul semua tembakan mereka.

E – Rendezvous
Rendezvous, kemampuan khas Chamber, menempatkan dua jangkar teleportasi. Saat berada di darat dan dalam jangkauan jangkar, pemain dapat mengaktifkan kembali kemampuan untuk berteleportasi dengan cepat ke jangkar lainnya.

Kemampuannya dapat diambil dan digunakan kembali di mana saja di peta, tetapi memiliki jangkauan terbatas, membedakannya dari Gatecrash Yoru. Kisaran kemampuannya adalah sekitar ukuran situs.

Pemain dapat menggunakan teleportasi sebanyak yang Anda suka, tetapi ada cooldown 15 detik, yang berarti Anda tidak dapat masuk dan keluar. Jangkar juga dapat dihancurkan dan terdengar dari jarak yang cukup jauh.

Rendezvous harus digunakan untuk memposisikan ulang, bukan untuk mengungguli dan mengakali lawan. Seringkali, musuh akan mendengar kedatanganmu sehingga kamu harus mempertimbangkan untuk menempatkan jangkar pada posisi yang memungkinkan untuk memukul musuh dan mundur kembali ke tempat yang aman setiap saat.

Ultimate – Tour de Force
Tour De Force memunculkan senapan sniper khusus yang kuat, berbeda dengan Operator, akan membunuh musuh dengan pukulan langsung. Itu juga menciptakan bidang yang tersisa yang memperlambat pemain yang terperangkap di dalamnya (seperti Trade Mark)) setelah mengantongi pembunuhan yang cepat dan tepat.

Cara kerja senjata pamungkas ini mirip dengan Blade Storm dari Jett. Ini adalah showstopper yang, di tangan kanan, dapat digunakan untuk sepenuhnya membalikkan permainan.

Tour De Force hanya berisi lima peluru, yang tidak dapat diisi ulang. Artinya perlu perhitungan untuk setiap tembakan. Untungnya, ini adalah senapan sniper terkuat dan paling tajam dalam game. Senjata mengarahkan pandangan ke bawah lebih cepat dan menembak lebih cepat daripada Op, memungkinkanmu untuk memilih musuh dengan mudah.

Nah, itulah beberapa tips untuk memainkan Chamer, agent terbaru di Valorant.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Valorant X League of Legends Arcane Skin, Collector, Rewards

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!