Lakia Jong-min Resmi Keluar dari Tim Valorant NUTURN

Lakia Tinggalkan Nuturn Korea

Salah satu pemain Valorant terbaik Korea Selatan, Kim “Lakia” Jong-min baru saja mengumumkan perpisahan dengan tim NUTURN. Keputusan ini cukup mengejutkan saat semua pro team bersiap menyambut gelaran VALORANT Champions Tour.

Dalam peristiwa perpisahan yang mengejutkan hari ini, Lakia berulang kali menyampaikan ucapan “terima kasih yang tak henti-hentinya” dan mengucapkan selamat tinggal kepada NUTURN.

“Perjalanan saya dengan NUTURN telah berakhir hari ini,” Lakia mengumumkan di media sosial. “Mengenai bab selanjutnya dalam karir saya, saya akan segera kembali dengan beberapa berita menarik.”

nuturn lakia 43622

Lakia adalah pemain NUTURN yang menonjol dan tampil memikat di VCT Masters Reykjavík pada bulan Mei lalu. NUTURN berhasil menampilkan permainan terbaik di turnamen regional. Mereka mengalahkan GoNGo Prince, DAMWON dan Vision Strikers dengan tanpa kehilangan satu map pun di Korea Stage Two Challengers.

BACA JUGA: Nathan NBK- Schmitt Juara CS:GO Hijrah ke Valorant

Kiprah NUTURN di upper bracket event Valorant internasional juga impresif. Di turnamen internasional pertama yang dilangsungkan LAN di Islandia, Nuturn mengalahkan Sharks Esports dari Brazil dan Versi1 Amerika Utara. NUTURN kemudian turun bracket setelah kalah dari Sentinels. Tim Korsel itu akhirnya tersingkir di final braket bawah oleh Fnatic. Meski tersingkir, para fans menyaksikan bagaimana aksi Lakia menjadi salah satu yang terbaik di sepanjang turnamen.

Kini para fans pun menantikan Lakia selanjutya. APakah ia akan meneruskan kariernya di scene Valorant? Jika ya, nama dua tim pesaing Vision Strikers dan DAMWON menjadi opsi yang memungkinkan.

Kualifikasi terbuka VCT Korea dimulai pada Sabtu, 3 Juli 2021 diikuti 32 tim yang akan bertanding dengan format round-robin best-of-three. NUTURN, DAMWON, Vision Strikers, Prince, F4Q, dan RYU Gaming akan ambil bagian dalam turnamen.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Riot dan FSL Luncurkan VCT Game Changers, Turnamen VALORANT Khusus Perempuan di Region Asia Tenggara!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!