Pisah dari 100 THIEVES, NITR0 Kembali ke CS:GO?

by Jessica Elaine
NITR0 Kembali ke CS:GO?

100 Thieves baru saja mengumumkan kabar perpisahan dengan salah satu roster Valorant-nya, yaitu Nicholas “nitr0” Cannella. . Kabar tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi milik 100 Thieves, pada Rabu (08/12/2021). 

Melalui unggahan tersebut, 100 Thieves mengucapkan terima kasih kepada nitr0 atas kontribusinya untuk “menciptakan budaya pemenang” dan mencapai “kejuaraan level tertinggi”, selama masa jabatannya 15 bulan di organisasi tersebut. 100 Thieves juga akan mendoakan yang terbaik untuk masa depan nitr0 selanjutnya. 

Nitr0 dalam hal ini, memang sudah mengkonfirmasi melalui Twitter bahwa akan ada pengumuman segera terkait langkah selanjutnya yang akan ia jalani. Pemain asal Amerika ini, dirumorkan memiliki potensi untuk kembali kepada Team Liquid divisi CS:GO. 

BACA JUGA: KRU Esports Singkirkan Sentinels dari Valorant Champions !

Rumor ini bermula saat nitr0 terlihat memainkan banyak game FACEIT pada bulan November, setelah 100 Thieves tersingkir dari Valorant Champions. Tidak hanya itu, melansir dari Upcomer.com, menurut beberapa sumber yang dekat dengan nitr0, pemain tersebut masih dalam pertimbangan untuk memutuskan apakah ia akan kembali atau tidak ke CS:GO. 

Sebelumnya, Nitr0 memang sempat menghabiskan waktunya selama lebih dari lima setengah tahun, dengan tim CS:GO dari Team Liquid. Tepatnya sejak awal 2015 hingga musim panas 2020, sebelum akhirnya bergabung dengan 100 Thieves Valorant. 

Nitr0 dirumorkan bisa bersatu kembali dengan mantan rekannya, yaitu Jonathan “EliGE” Jablonowski dan Keith “NAF” Markovic, yang baru-baru ini menandatangani kontrak panjang dengan Team Liquid CS:GO. Jake “Stewie2K” Yip dan Gabriel “FalleN” Toledo juga dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran lain. Namun, kembali ke Team Liquid bukanlah hal yang mustahil bagi kedua roster tersebut. 

Sementara untuk 100 Thieves Valorant, mereka akan terus melanjutkan proses rebuild untuk roster, setelah akhir yang mengecewakan dari tim tersebut pada tahun 2021. Hanya tersisa Spencer “Hiko” Martin, Peter “Asuna” Mazuryk, Ethan “Ethan” Arnold, dan Johann “seven” Hernandez sebagai pemain pengganti, yang masih masuk dalam jajaran roster 100 Thieves. 

Selama masa jabatan nitr0 di 100 Thieves Valorant, ia berhasil membantu tim untuk memenangkan First Strike pada akhir tahun 2020. Menjadikannya sebagai tim NA yang terkenal konsisten, selama kampanye VCT berlangsung. Kemudian dalam ruang lingkup internasional, 100 Thieves juga sempat  berhasil mencapai babak semi final untuk Masters Three  Berlin. 

Aduh, kabar kurang menyenangkan lagi-lagi keluar nih dari 100 Thieves! Bakal seperti apa yah nasib tim ini kedepannya? Lalu, kalau menurut Ligagamers, kira-kira nitr0 bakal kembali ke CS:GO gak yah?

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Ole, Sergio Aguero Jadi Host Streaming Valorant Champions !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!