KRU Esports Singkirkan Sentinels dari Valorant Champions !

Sentinels Tersingkir dari Valorant Champions

Kejutan sudah tercipta di Valorant Champions 2021. Tim Amerika Latin (LATAM) KRU Esports melakukan pukulan monumental dan menundukkan tim favorti juara, Sentinels pada matchday ke-6. 
Dengan kemenangan ini, KRU Esports kini menjadi tim non-Eropa pertama yang berhasil mencapai babak delapan besar. Sebaliknya, region Amerika Utara belum memiliki perwakilan di babak playoff. 

Kejutan KRU Esports mengalahkan Sentinels pada hari ke-6  Valorant Champions, yang akan mengejutkan para penggemar, untuk sedikitnya. Pemenang dua kali Valorant Champions Tour Masters dianggap oleh banyak orang sebagai "tim" yang harus diwaspadai, tetapi laju tim tiba-tiba berakhir setelah dua kekalahan beruntun.

BACA JUGA: Cloud9 Pulangkan FULL SENSE dari VCT Champions

Rekap Sentinels vs KRU Esports
Sentinels vs KRU Esports Match 1 - Fraktur (Defender menang 13-7)

Segalanya tampak hebat bagi Sentinels dengan Tyson “TenZ” Ngo membuat beberapa permainan hebat sendiri. Tim mengakhiri babak pertama dengan skor 9-3 tetapi keadaan berubah sejak babak kedua dan seterusnya. KRU hanya mendapat empat kemenangan ronde dengan pemain bintang Juan Pablo "NagZet" Lopez Miranda berjuang untuk mengamankan pembunuhan melawan Sentinels.

 Sentinels vs KRU Esports Match 2 - Haven (KRU menang 13-11)

Roberto “Mazino” Rivas dan Angelo “Keznit” Mori tampil trengginas saat KRU harus mengejar ketinggalan di babak pertama, tim berhasil melakukan comeback yang gila. Dari tertinggal 8-4 di babak pertama, KRU berhasil mengamankan sembilan kemenangan ronde di babak kedua untuk memenangkan pertandingan. Keznit on fire sepanjang pertandingan dengan 21 kills , menempatkannya di atas semua orang .

Peta ketiga adalah pengulangan Haven. Sentinels mendapatkan keunggulan 8-4 lagi, namun KRU kembali mengejar.

 

Dengan kemenangan tersebut, KRU menjadi tim non-Eropa pertama yang lolos ke babak playoff sementara Amerika Utara belum memiliki perwakilan untuk mencapai delapan besar.

Tempat NontonValorant Champions
Kejuaraan Dunia Valorant edisi perdana  disiarkan di saluran YouTube dan Twitch resmi dan untuk pertama kalinya di Trovo. Berikut adalah tautan resmi untuk aliran bahasa Inggris.

Trovo: https://trovo.live/games/RiotGames

Kedutan: https://www.twitch.tv/valorant

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCA1d3HFGFUMkKr2JIUA5Vlw

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Kalah dari ACEND, FNS ENVY Kesal dengan VALORANT CHAMPIONS

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!