'Pay To Lose', Riot Games Non-Aktifkan Bundle RGX 11z Level 5

by Febry Ayu
Riot Games Non-Aktifkan Bundle RGX 11z Level 5

Valorant udpate Patch 3.07 dan Bundle RGX 11z baru saja dirilis. Selain disambut antusias, bundle terbaru di Shop ternyata cukup membuat kegaduhan. Bundle yang baru dirilis kemarin, Kamis (7/10) ini dijuluki sebagai 'Pay To Lose' lantaran dapat menurunkan FPS dalam game saat digunakan.

Meski bundle ini dirilis tidak jauh waktunya dengan pembaruan Valorant Patch 3.07 ternyata tidak menutup kemungkinan masih adanya masalah kinerja.

Sebelum dirilis, informasi tentang Bundle RGX 11z mendapat sambutan yang sangat baik dari komunitas. Namun ketika dirilis membuat para pemain kecewa hingga laporan-laporan atas masalah dengan bundle ini juga membanjiri sosial media.

Pihak Riot Games mengkonfirmasi masalah pada Bundle RGX 11h di akun Twitter @/PlayValorant. Para pemain melaporkan masalah dari skin ini saat digunakan. Pihak Riot Games pun sedang melakukan perbaikan dan akan memberitahu secepatnya.

"Kami mengetahui laporan masalah performa yang dialami saat bermain menggunakan skin RGX 11z Pro terbaru. Tim kami sedang menyelidikinya dan akan memberitahu anda secepatnya." tulis akun Twitter @/PlayValorant.

BACA JUGA: Slaze Di-banned Dari VCT Game Changers

Berselang beberapa jam, informasi terkait bundle skin RGX 11z ini Riot Games melanjutkan cuitan melalui akun resmi Twitter. Pembelian level 5 di bunlde RGX 11z akhirnya dinonaktifkan.

"Kami menonaktifkan pembelian level 5 dan varian senjata di set skin ini. "

Namun, para pemain masih bisa membeli di semua level lainnya dan level jarak dekat. Perbaikan atas masalah ini masih dalam pengerjaan.

Bundle RGX 11z terinspirasi dari perangkat keras gane yang masuk dalam koleksi pro Valorant. Memiliki semua fitur baru seperti, penghitung, pembunuh, senjata reaktif, dan dilengkapi oleh LED serta komponen mekanis yang berputar, membuat RGX 11z Pro tampak terlihat seperti senjata dari masa depan. Senjata terbaru ini juga memperkenalkan kill counter baru dan senjata Katana, yang pertama kali muncul di Valorant sebagai meele.

Untuk LED pada RGX 11z Pro dapat berubah warna menjadi hijau, biru, merah, dan kuning. Setiap senjata dapat di upgrade sampai level 5 yang akan menampilkan VFX dan animasi baru di setiap peningkatannya. Bundle RGX 11z dibuka dengan harga sekitar 8700 VP atau setara dengan 900 ribu rupiah.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Ligagame Valorant Invitational 2021 Season 2, Tim & Jadwal Main Event

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!