Bocoran Bundle Skin VALORANT Champions 2021

Bundle Skin VALORANT Champions 2021

YouTuber HITSCAN mengungkapkan bundle skin VALORANT VCT Champions 2021 terbaru. Bundle ini mencakup skin Vandal, senjata malee karambit, dan beberapa bonus lainnya. Yup, Pemain dan penggemar VALORANT akan memiliki kesempatan untuk merayakan acara VALORANT Champions pertama dengan bundle limited edition VCT Champions.

Kedua skin senjata tersebut memiliki skema warna hitam, emas, dan merah. Untuk Vandal bersemat logo Champions di sisinya. Kedua senjata memiliki opsi peningkatan yang disebut Champions Aura, yang menambahkan efek cahaya khusus. Efek ini hanya aktif saat kiat menjadi fragger teratas di tim dan dapat diaktifkan jika fragger teratas di tim Anda mengambil senjata.

Untuk Karambit, senjata melee ini akan mendapat animasi khusus baru saat dilengkapi. Flash moncong Vandal juga dapat ditingkatkan agar terlihat seperti logo VCT Champions dan saat inspect weapon akan diiringi potongan lagu VALORANT Champs.

BACA JUGA: Cara Main Chamber, Agent Sniper VALORANT

Bundle ini juga memperkenalkan finisher luar biasa yang memainkan bagian dari lagu kebangsaan saat logo emas muncul di seluruh tubuh. Tapi pemain bisa berjalan ke finisher untuk memicu animasi kedua, yaitu Brimstone yang muncul di langit merah di atas peta. Entry ini menampilkan adegan dalam video musik lagu dan merupakan detail yang luar biasa. Vandal memiliki empat level yang dapat diupgrade, jadi simpan poin Radiante jika ingin menggunakan finisher baru ini.

Selain itu, bundle tersebut mencakup tiga kartu pemain yang terinspirasi oleh Phoenix, Sage, dan Brimstone dalam video musik lagu. Fans yang tidak ingin mengeluarkan uang dapat menikmati kartu VALORANT Champs gratis yang akan dirilis hari ini.

Pemain juga bisa mendapatkan semprotan VCT 2021 Sparks dengan menonton babak penyisihan grup acara VCT Champs. Akun Anda harus terhubung ke platform streaming yang didukung dan semprotan hanya akan tersedia dari 1 hingga 11 Desember. Kosmetik ini memiliki empat varian yang bisa berubah warna berdasarkan tempat menyemprot. Namun varian emas memiliki peluang turun satu persen, jadi bersabarlah.

Pemain yang mengikuti grand final VCT Champs dapat membuka kunci VCT 2021 Spark pada 12 Desember.

Bundle Champions akan dibanderol 6.264 VP dan akan tersedia mulai 24 November hingga 12 Desember. Setengah dari hasil penjualan akan diberikan kepada tim yang berpartisipasi dalam acara tersebut, sementara setengah lainnya untuk Riot.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Kembali Hadir, AMD VALORANT ADRENALIN INVITATIONAL S4 !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!